Mnet dikabarkan mulai syuting acara "Kingdom" Januari 2021

Mnet dikabarkan mulai syuting acara "Kingdom" Januari 2021

Poster acara "Kingdom". ANTARA/Instagram.com/mnet_official.

Jakarta (ANTARA) - Pihak saluran televisi kabel Korea Selatan, Mnet dikabarkan sedang bersiap untuk syuting dan menyiarkan acara "Kingdom" pada Januari tahun depan.

Media JoyNews24 pada Kamis melaporkan, episode perdana acara ini ditargetkan tayang pada Februari. Sebelumnya, pihak Mnet berencana menayangkan "Kingdom" pada paruh kedua tahun 2020, tetapi rencana itu urung karena pandemi COVID-19.

"Kami sedang melakukan casting artis dengan tujuan menayangkan episode pertama pada paruh pertama tahun 2021. Detail pasti dari syuting dan siaran belum diputuskan," kata seorang sumber anonim dari Mnet seperti dilansir Soompi.

Grup idola K-pop The Boyz dipastikan akan menjadi salah satu artis yang bergabung karena merupakan pemenang ajang "Road to Kingdom".

"Kingdom" sendiri merupakan acara kompetisi antara idola pria yang didahului kompetisi "Road to Kingdom", sedikit berbeda dari acara pendahulunya, "Queendom".

"Queendom," diikuti grup wanita dan satu artis solo wanita yang saling berhadapan dalam pertunjukan dan di tangga musik Korea Selatan.

Baca juga: The Boyz juara "Road to Kingdom"

Baca juga: The Boyz kembali lewat "The Stealer", siap jadi pencuri hati

Baca juga: The Boyz hingga PENTAGON bawakan lagu "comeback" di "Road to Kingdom"



 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar