Kevin Kahuni bicara cinta di lagu terbaru

Kevin Kahuni bicara cinta di lagu terbaru

Kevin Kahuni rilis single "Jangan Hilangkan Cinta". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Kevin Kahuni merilis lagu terbaru berjudul "Jangan Hilangkan Cinta" yang diciptakan oleh Ferry "Polaris".

Dalam keterangan resminya, Kamis, Kevin Kahuni mengatakan bahwa lagu itu bercerita tentang sebuah perasaan cinta yang tidak berbalas.

Ketika itu terjadi, banyak dari kita akan merasa betapa menyakitkannya cinta. Melalui "Jangan Hilangkan Cinta", Kevin ingin memberikan pesan kalau cinta tidak salah, yang salah adalah harapan dan hubungannya.

Baca juga: Nissa Risky rilis lagu "Bidadari" di hari ulang tahun

Lagu ini mengusung aransemen pop rock yang di tengah bagiannya terdapat bridge bernuansa R&B yang dibalut dengan vokal rap khas Kevin dan musik techno modern dibungkus dengan sound scape yang penuh warna.

Kevin Kahuni berharap lagu ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat pecinta musik dan mampu menjadi pilihan terbaik dalam meramaikan industri musik Indonesia.

Nama Kevin Kahuni dikenal sebagai maantan artis cilik yang kini beranjak remaja. Sejak kecil, passion kevin sebenarnya di bidang tarik suara dan sering mengikuti lomba-lomba bernyanyi.

Pria kelahiran Surabaya tahun 2006 itu juga sempat mengeluarkan beberapa single lagu secara indie dan cukup diterima oleh masyarakat luas di YouTube dan platform musik digital.

Baca juga: GRFIEND bakal bocorkan lagu baru lewat konser pekan depan

Baca juga: Nella Kharisma - Dorry Harsa siapkan lagu duet baru

Baca juga: Maliq & D'Essentials rilis dua lagu baru "Bilang" dan "Good Lovin"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar