Pemprov DKI umumkan hasil seleksi CPNS di situs resmi BKD

Pemprov DKI umumkan  hasil seleksi CPNS di situs resmi BKD

Bima Kurniawa penyandang disabilitas tuna netra peserta tes SKD CPNS DKI Jakarta di Kantor Walikota Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2020). ANTARA/Laily Rahmawaty.

Terdapat lima dokumen dan dua dokumen tambahan yang berisi panduan pemberkasan yang dapat diunggah dan dibaca oleh para peserta CPNS yang ingin melakukan pengecek hasil seleksi
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 melalui situs resmi milik Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Jumat.

"Pengumuman CPNS formasi 2019 sudah tayang dapat dilihat di website bkddki.jakarta.go.id," kata Kepala BKD DKI Jakarta Chaidir saat dikonfirmasi.

Baca juga: Penyandang disabilitas terfasilitasi ikut tes SKD CPNS DKI Jakarta

Dalam situs itu pengumuman peserta CPNS yang lolos memiliki judul 'Hasil Integrasi Nilai Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang dalam rangka Pengadaan CPNS Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta'.

Terdapat lima dokumen dan dua dokumen tambahan yang berisi panduan pemberkasan yang dapat diunggah dan dibaca oleh para peserta CPNS yang ingin melakukan pengecek hasil seleksi.

Baca juga: Tes CPNS bagi penyandang tuna netra dapat tambahan waktu 30 menit

Seperti diketahui, pada Jumat (30/10) secara serentak pemerintah pusat dan daerah mengumumkan hasil seleksi CPNS 2019 secara serentak.

Pada Jumat (23/10) minggu lalu BKN telah menyelesaikan rekonsiliasi integrasi hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Baca juga: Ribuan pelamar tidak lolos CPNS DKI Jakarta karena salah kamar

Rekrutmen CPNS sebenarnya telah dilakukan sejak akhir Februari 2020, namun proses itu terhambat akibat adanya pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pemkot Ambon gelar tes SKB CPNS dengan protokol kesehatan ketat

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar