Sportainment

Megan Rapinoe umumkan pertunangannya

Megan Rapinoe umumkan pertunangannya

Arsip - Pemain tim nasional sepak bola putri Amerika Serikat Megan Rapione melakukan tendangan sudut pada Piala Dunia Putri melawan Belanda di Groupama Stadium, Lyon, Prancis, 7 Juli 2019. REUTERS/Jean-Paul Pelissier

Jakarta (ANTARA) - Anggota tim nasional sepak bola putri Amerika Serikat yang dua kali juara dunia Megan Rapinoe mengumumkan pertunangannya dengan 11 kali All-Star WNBA Sue Bird.

Pasangan bintang olahraga tersebut mengumumkan pertunangan melalui foto yang di unggah pada akun Instagram Bird, Jumat, dan seorang perwakilan dari Rapinoe membenarkan kabar tersebut kepada Reuters.

Peraih medali emas Olimpiade empat kali, Bird (40), memenangi gelar WNBA keempatnya bersama Storm awal bulan ini, bangkit setelah absen sepanjang musim 2019 karena cedera lutut.

Rapinoe, yang memperoleh Ballon d'Or pada 2019 menegaskan kariernya dengan memenangi gelar Piala Dunia keduanya, Sepatu Emas dan Bola Emas, setia di tepi lapangan selama musim WNBA 2020, yang seluruhnya ditempatkan dalam karantina di Bradenton, Florida, karena virus corona baru.

Pasangan tersebut muncul secara terbuka dalam "Body Issue" di ESPN pada 2018, dan bersama-sama menjadi pendukung vokal untuk berbagai perkara politik dan sosial, demikian Reuters.

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar