Jakarta (ANTARA) - Penyanyi muda Adlani Rambe mengajak pendengar nostalgia dengan merilis "Album Pop Termanis Vol. 1" yang bermaterikan lagu-lagu pop hits era 1980an hingga 1990an.

Adlani Rambe memasukkan lagu ciptaan Ariel NOAH, Noe LETTO, Pance Pondaag, Obbie Messakh, Rian D’MASIV, Roby Geisha dan satu lagu ciptaannya sendiri.

“Kumpulan lagu dalam album ini sebelumnya sudah aku unggah di YouTube pribadiku dalam bentuk music video cover. Kemudian setelah berdiskusi dengan pihak Musica, kita sepakat untuk menggarap album berisikan 10 lagu di seluruh platform music digital, salah satunya adalah lagu ciptaanku sendiri,” ujar Adlani Rambe dalam siaran persnya, Minggu.

Baca juga: "Eventually", lagu paling sentimental bagi Nadhif Basalamah

Adlani mengatakan bahwa dirinya ingin mengajak para pendengar saat ini untuk mengapresiasi lagu-lagu pop terbaik di Indonesia yang hits pada masanya.

Rencananya ke depan, penyanyi yang berdomisili di Yogyakarta itu juga akan mengeluarkan rilisan terbaru lainnya.

“Rencana ke depannya akan ada rilisan album selanjutnya, karena sampai saat ini aku sudah menggarap 80 lagu dan akan terus bertambah," ujar Adlani Rambe.

Lagu dalam "Album Pop Termanis Vol. 1" dari Adlani Rambe rilis pada tanggal 30 Oktober 2020 di seluruh layanan musik digital.

Untuk official audio dapat disaksikan di platform YouTube dan Vidio Musica Studios. Sementara untuk video karaoke dapat segera dinyanyikan bersama dalam waktu dekat di channel YouTube Musica Karaoke.

Baca juga: Pemanasan sebelum album baru, Juicy Luicy rilis "H-5"

Baca juga: Gangga ajak pendengar tak menyerah lewat lagu "Journey On September"

Baca juga: Cinta Wirawan curhat lewat single "Sakit Bila Dipendam"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020