TheEverydayBand buka Prambanan Jazz hari kedua

TheEverydayBand buka Prambanan Jazz hari kedua

TheEverydayBand membuka perhelatan Prambanan Jazz Virtual Festival 2020 hari kedua yang berlangsung Minggu (1/11/2020). (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - TheEverydayBand membuka perhelatan Prambanan Jazz Virtual Festival 2020 hari kedua yang berlangsung Minggu sore ini.

"Hai, halo. Seru banget Prambanan Jazz lovers di manapun kalian berada. Senang sekali THEVERYBAND bisa menemani kalian. Terpisahkan layar, jarak bukan berarti bisa saling mencintai ya," kata mereka dari kawasan kompleks Candi Prambanan, Daerah Istimewa Yogyakarta, menyapa para penonton yang menikmati acara dari rumah.

Sembari mengajak penonton ikut bernyanyi, mereka membawakan sederet lagu yakni "Kawan Lama" dan "I Found Love", "You", " Ah, Aku Cemburu" yakni sebuah single yang belum mereka rilis, "Ke Prambanan Jazz Lagi" dan "Pesta" yang baru saja mereka rilis semalam.

Baca juga: Isyana Sarasvati bawakan lagu teranyar di Prambanan Jazz virtual

Baca juga: Menparekraf apresiasi penyelenggaraan Prambanan Jazz 2020


"Hilangkan semua duka lara, tak ada yang dapat menghentikan kita berpesta. Dansa kita pesta, pesta kita dansa," demikian penggalan lirik yang dibawakan vokalis Riri.

Selanjutnya, penyanyi Nadin Amizah, diikuti Sinten Remen feat Endah Laras, Andmesh, Pamungkas, Ardhito Pramono dan Yura Yunita yang akan mengambil alih panggung secara bergantian hingga pukul 22.00 WIB nanti.

Sebelumnya, pada hari pertama Joko In Berlin menjadi pembuka perhelatan festival, dilanjutkan Fourtwnty, Isyana Sarasvati, Pusakata, Tompi, dan Tulus yang menjadi penutup hari pertama Prambanan Jazz Virtual Festival 2020.

Prambanan Jazz Virtual Festival 2020 berlangsung secara hybrid yakni pengisi acara tampil langsung dari kawasan Candi Prambanan, sementara penonton menyaksikan secara virtual.


Baca juga: Prambanan Jazz Virtual Festival 2020 bukti seniman tetap inovatif

Baca juga: Sore ini, Ardhito Pramono hingga Yura Yunita tampil di Prambanan Jazz

Baca juga: Tompi kenang Glenn Fredly di Prambanan Jazz 2020

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Begini rasanya nonton konser virtual Prambanan Jazz Online 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar