Yang dipantang makan micin (MSG) dan minuman dingin
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Nadin Amizah mengaku pantang mengonsumsi makanan dengan kandungan MSG dan minuman dingin sebelum tampil menyanyi di sebuah acara musik.

"Yang dipantang makan micin (MSG) dan minuman dingin, batuk. (Tidak) pengaruh ke suara sih," kata perempuan yang mengagumi penyanyi NIKI dan Kunto Aji itu di sela penampilannya di Prambanan Jazz Virtual Festival 2020 hari kedua, Minggu.

Baca juga: TheEverydayBand buka Prambanan Jazz hari kedua

Baca juga: Menparekraf apresiasi penyelenggaraan Prambanan Jazz 2020


Seperti penyanyi pada umumnya, Nadin juga mempersiapkan diri sebelum tampil melalui sederet latihan. Hari ini, dalam Prambanan Jazz Virtual Festival 2020 dia rencananya membawakan 8-9 buah lagu.

Mengawali penampilannya sore itu, dia yang mengenakan dress panjang berwarna krem menyanyikan "Teralih","Paman Tua", "Bertaut" dan "Mendarah" yang merupakan lagu ciptaannya, lalu "Taruh" versi jazz, "Rumpang", "Beranjak Dewasa", lalu "Sorak Sorai".
Penyanyi Nadin Amizah dalam perhelatan Prambanan Jazz Virtual Festival 2020, Minggu (1/11/2020). (ANTARA/HO)


"Ini kali pertamaku bernyanyi di sini, sebuah kehormatan, terima kasih," kata Nadin.

Dia menjadi penampil kedua sore itu, setelah TheEverydayBand yang yang membawakan lima lagu yakni "Kawan Lama", "I Found Love", "You", " Ah, Aku Cemburu" yakni sebuah single yang belum mereka rilis, "Ke Prambanan Jazz Lagi" dan "Pesta" yang baru saja mereka rilis pada Sabtu (31/10).

Setelah Nadin, akan hadir secara bergantian Sinten Remen feat Endah Laras, Andmesh, Pamungkas, Ardhito Pramono dan Yura Yunita.

Baca juga: Nadin Amizah ungkap tiga sosok pahlawan musiknya

Baca juga: Ardhito Pramono hingga Nadin Amizah hadir di Wave of Cinema

Baca juga: Keras kepala adalah kunci sukses Nadin Amizah

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020