Terimalah lagu ini dari orang biasa. Tapi cintaku padamu luar biasa.
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Andmesh Kamaleng menyampaikan rasa rindu pada orang terkasihnya melalui lagu "Hanya Rindu" yang dia bawakan dalam perhelatan Prambanan Jazz Virtual Festival 2020 hari kedua, Minggu malam ini.

Berlatarkan Candi Prambanan yang tersorot cahaya, dia melantunkan bait demi bait lirik lagu dalam album "Cinta Luar Biasa" yang dirilis tahun 2019 itu.

"Kurindu senyummu, mama," kata Andmesh di akhir lagu.

Baca juga: Nadin Amizah pantang santap hidangan bermicin sebelum tampil

Baca juga: TheEverydayBand buka Prambanan Jazz hari kedua

 
Penyanyi Andmesh Kamaleng dalam perhelatan Prambanan Jazz Virtual Festival 2020, Minggu (1/11/2020). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)


Sebelumnya, penyanyi asal Nusa Tenggara Timur itu membawakan lagu "Bolelebo" versi Jazz, "Jangan Rubah Takdirku", "Sampai Tua Nanti", "Nyaman" dan "Kumau Dia".

Sebagai penutup penampilannya malam itu, Andmesh melantunkan "Cinta Luar Biasa", sebuah lagu yang pernah dibawakan ulang oleh Doyoung dan Haechan dari grup idola K-pop NCT.

Baca juga: NCT "cover" lagu "Cinta Luar Biasa" milik Andmesh

"Terimalah lagu ini dari orang biasa. Tapi cintaku padamu luar biasa. Aku tak punya bunga, aku tak punya harta. Yang kupunya hanyalah hati yang setia, tulus padamu," demikian penggalan lirik lagu yang dia nyanyikan malam itu.

Setelah Andmesh, giliran Pamungkas, Ardhito Pramono dan Yura Yunita yang akan menghibur penonton yang menyaksikan secara virtual.

Sebelumnya, Prambanan Jazz Virtual Festival 2020 hari kedua dibuka oleh penampilan grup Sinten Remen feat Endah Laras, Nadin Amizah dan TheEverydayBand, membawakan lagu-lagu andalan mereka.

Nadin Amizah bahkan membawakan lagu "Taruh" untuk kali pertama dalam versi jazz, sementara TheEverydayBand mempersembahkan lagu baru, "Ah, Aku Cemburu" yakni sebuah single yang belum mereka rilis dan "Pesta" yang baru mereka hadirkan pada Sabtu (31/10).
Andmesh di Prambanan Jazz 2020 (ANTARA/HO)


Baca juga: Tompi kenang Glenn Fredly di Prambanan Jazz 2020

Baca juga: Menparekraf apresiasi penyelenggaraan Prambanan Jazz 2020

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020