Airlangga umrahkan ustaz korban pembacokan di Aceh Tenggara

Airlangga umrahkan ustaz korban pembacokan di Aceh Tenggara

Penyerahan hadiah umrah dan uang pengobatan kepada ustaz korban pembacokan di Aceh Tenggara

Banda Aceh (ANTARA) - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberangkatkan umrah dan menyerahkan bantuan uang tunai untuk pengobatan Ustaz Muhammad Zaid Maulana korban pembacokan saat sedang berceramah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Kandang Mbelang Mandiri, Kecamatan Lawe Bulan Kabupaten Aceh Tenggara.

“Pak Ketua umum menyampaikan rasa prihatin yang sebesar-besarnya, baik atas nama pribadi maupun Partai Golkar atas kejadian yang menimpa Ustaz Zaid,” kata anggota DPR asal Aceh, H M Salim Fakhry di Aceh Tenggara, Senin.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela menyerahkan hadiah umrah dan uang tunai untuk pengobatan dari Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto kepada Ustaz Muhammad Zaid Maulana.

Baca juga: Kapolda Aceh bantu pengobatan ustadz korban pembacokan

Baca juga: Tersangka pembacok ustadz di Aceh Tenggara ternyata pecatan polisi


Dalam kesempatan tersebut, Salim Fakhry yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara menyampaikan Airlangga Hartarto berharap agar Ustaz Zaid tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini dan tetap semangat dalam menyiarkan Syiar Islam di Bumi Aceh Tenggara.

Sementara itu, Ustaz Muhammad Zaid Maulana menyampaikan terima kasih kepada Airlangga atas kepedulian dan keberangkatan umrahnya.

“Saya mohon izin akan menyerahkan keberangkatan umrah ini kepada ibu kandung saya sebagai pengabdian seorang anak kepada orang tuanya,” katanya.

Dalam penyerahan tersebut, Salim Fakhry turut didampingi Ketua DPRK Aceh Tenggara, Denny Febrian Roza dan seluruh Pengurus DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara.

Baca juga: Ulama minta pembacok ustaz di Aceh Tenggara dihukum berat

Baca juga: Tujuh saksi diperiksa terkait kasus ustaz dibacok di Aceh Tenggara

Baca juga: Seorang ustaz di Aceh Tenggara ditusuk saat berceramah Maulid Nabi


Pewarta: M Ifdhal
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pemilik toko di Puncak Papua alami pembacokan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar