Tenis

Waspada COVID-19, Salisbury/Ram mundur dari Paris Masters

Waspada COVID-19, Salisbury/Ram mundur dari Paris Masters

Ilustrasi Tenis (Foto Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Juara ganda putra Australian Open Joe Salisbury/Rajeev Ram mengundurkan diri dari turnamen tenis Paris Masters yang digelar pekan ini setelah Salisbury diketahui melakukan kontak langsung dengan penderita COVID-19, demikian disampaikan badan tenis putra ATP.

Meski tesnya tidak menunjukkan hasil positif dan tidak ada gejala apapun, Salisbury tetap diisolasi. Sedangkan hasil tes orang yang berkontak langsung dengan petenis tersebut terbukti positif COVID-19.

“Hingga kini, tim medis ATP dan tim medis di turnamen itu masih terus memantau kondisi mereka. Namun posisi Salisbury/Ram sudah digantikan oleh pasangan lain,” kata ATP dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Reuters, Senin.

Baca juga: ATP Finals tetap dilangsungkan di London tanpa penonton

Salisbury/Ram sudah mengamankan tiket pada ATP Finals bersamaan dengan juara ganda putra US Open Mate Pavic/Bruno Soares, juara French Open Kevin Krawietz/Andreas Mies serta Marcel Granollers/Horacio Zeballos.

Sesuai dengan peraturan pemerintah Inggris, turnamen final musim tenis 2020 di O2 Arena, London rencananya akan digelar tanpa penonton karena pandemi COVID-19.

Baca juga: Cedera kaki jadi alasan Thiem mundur dari Paris Masters
Baca juga: Petenis peringkat dua dunia Simona Halep positif COVID-19


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Hana Goda, gadis Mesir juara dunia tenis meja

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar