Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, Google meluncurkan aplikasi pesan lalu dari dunia hiburan grup idola K-pop MONSTA X kembali melalui album ketiga mereka, "Fatal Love".

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif Antara pada Senin (2/11):

1. Google tambah fitur baru untuk aplikasi Pesan

Google dilaporkan telah mulai meluncurkan pembaruan untuk aplikasi Google Messages yang dapat mempercepat pencarian pesan tertentu.
Dikutip dari Phone Arena, Senin, pembaruan tersebut menambahkan fitur baru yang menempatkan pesan SMS ke dalam salah satu dari lima kategori berbeda, yaitu personal, transaksi, OTP (one-time passwords), penawaran, dan banyak lagi.

2. Yamaha ungkap Aerox 155 Connected, simak harga dan fitur barunya

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan varian terbaru dari Aerox 155 dengan pengunaan teknologi yang lebih kekinian guna mendukung mobilitas konsumen yang beragam.

Dinamai Aerox 155 Connected, keluarga dari Maxi Yamaha itu hadir sebagai jawaban atas kebutuhan mobilitas mereka yang berjiwa muda melalui peningkatan di sisi desain, fitur, maupun performa dalam menghadirkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan.

3. Manfaat jamur shiitake, tingkatkan kekebalan tubuh hingga cegah kanker

Jamur shiitake belakang ini menjadi salah satu jamur yang populer dan berasal dari Asia Timur, jamur ini ternyata telah dikenal selama ribuan tahun untuk meningkatkan kesehatan.

Jamur shiitake tumbuh secara alami di atas kayu lapuk dari pohon gugur seperti oak, shii, chestnut, maple, mulberry dan lainnya. Jamur ini berwarna cokelat tua berukuran 5-10 cm. Jamur ini memiliki rasa gurih dan seperti daging serta dapat dikonsumsi baik dalam bentuk segar maupun dikeringkan.


4. MONSTA X kembali lewat "Fatal Love" dan video musik "Love Killa"

Grup idola K-pop MONSTA X resmi kembali ke dunia musik melalui album ketiga mereka berjudul "Fatal Love" pada Senin siang ini.
Album ini terdiri dari 10 lagu, antara lain "Love Killa" yang menjadi lagu utama, lalu "Thriller", "Guess Who", "Nobody Else", "BEASTMODE", "Night View", "Last Carnival" dan "Sorry I'm Not Sorry".


5. Natal tahun ini Pangeran Harry tidak pulang ke Inggris

 Pangeran Harry, Meghan Markle, dan putra mereka Archie, tidak akan kembali ke Inggris untuk merayakan Natal bersama keluarga Harry di Inggris. Duke dan Duchess of Sussex sebelumnya memang telah merencanakan untuk kembali ke Inggris pada bulan Desember bersama Archie, menjelang persidangan terkait pelanggaran privasi, Sunday Times melaporkan.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020