Jakarta (ANTARA) - Isabelle Fuhrman akan kembali memerankan karakter Esther dalam film prekuel "Orphan" yang akan datang, demikian dilansir Variety.

"Orphan" dirilis tahun 2009 dan menjadi hit secara global. Esther adalah seorang anak Eropa Timur yang diadopsi oleh pasangan suami istri (Peter Sarsgaard dan Vera Fermiga).

Baca juga: "Eternally Younger Than Those Idiots", atasi trauma lewat persahabatan

Baca juga: Festival film Europe on Screen 2020 hadir secara daring


Esther sebenarnya bukanlah anak kecil, dia adalah wanita dewasa dengan dwarfisme primordial yang menyamar sebagai anak berusia sembilan tahun.

Dia berusaha memisahkan orangtua barunya dan melenyapkan saudara-saudaranya, yang membuat tiap adegan di "Orphan" jadi menyeramkan.

Film ini mampu menghasilkan 80 juta dolar Amerika di seluruh dunia dengan anggaran produksi hanya 20 juta dolar.

Jalan cerita dari prekuel "Orphan" saat ini masih dirahasiakan, namun Fuhrman akan kembali menjadi bintang utama dan produser asosiasi di proyek tersebut. William Brent Bell ("The Boy", "The Devil Inside") akan bertindak sebagai sutradara dan David Coggeshall akan menjadi penulis naskahnya.

Fuhrman sendiri bermain dalam "The Hunger Games" dan serial "Masters of Sex". Dia juga akan membintangi "Escape Room 2" dari Sony Pictures dirilis pada Januari 2021.

 Baca juga: Prekuel film "Orphan" akan digarap sutradara "The Boy"

Baca juga: Isabelle Fuhrman dampingi Will Smith dalam "After Earth"


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020