Jakarta (ANTARA) - Grup band CNBLUE dipastikan bersiap comeback atau kembali ke ruang dengar publik pecinta musik K-pop pada 17 November 2020 setelah hampir 3,5 tahun rehat.

Pihak agensi FNC Entertainment, seperti dilansir Soompi, Selasa (3/11) mengonfirmasi kabar ini. Namun belum ada informasi detil mengenai karya musik grup yang kini beranggotakan Jung Yong-hwa, Lee Jung-shin dan Kang Min-hyuk itu.

Baca juga: SBS ungkap pesan Jong-hyun CNBLUE dan Joon-young soal obrolan seks

CNBLUE kali terakhir comeback pada Maret 2017 melalui mini album ketujuh mereka, "7°CN" yang menampilkan lagu utama "Between Us". Setelahnya mereka meluncurkan album berbahasa Jepang pada Oktober lalu hiatus atau rehat sejenak dari dunia musik seiring panggilan wajib militer para personelnya.

Pada Agustus 2019, gitaris mereka, Lee Jong-hyun hengkang dari grup setelah terganjal kasus obrolan seks yang mencemari nama baiknya. Atas kasus ini, dia sempat menyesali perbuatannya dan meminta maaf pada publik.

Pada 17 November nanti artinya menjadi comeback pertama CNBLUE sepeninggal Jong-hyun.

Grup ini beberapa waktu lalu berpartisipasi dalam acara realitas bertema jalan-jalan, berjudul "Don't Call My Name" yang dijadwalkan tayang di televisi Korea Selatan pada November ini.

Baca juga: Min-hyuk CNBLUE main drama tentang orang usia 30-an

Baca juga: Min-hyuk dan Jung-shin CNBLUE segera selesaikan wamil

Baca juga: Lee Jong-hyun keluar dari CNBLUE

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020