Doyoung NCT debut aktor di "Midnight Cafe" musim tiga

Doyoung NCT debut aktor di "Midnight Cafe" musim tiga

Personel grup idola K-pop NCT, Kim Doyoung. ANTARA/Instagram/do0_nct.

Jakarta (ANTARA) - Personel grup idola K-pop NCT, Kim Doyoung akan melakoni debutnya sebagai aktor melalui drama "Midnight Café" musim ketiga yang berjudul "The Curious Stalker".

"Doyoung akan mengambil tantangan akting pertamanya sebagai ‘Son Jiwoo’, seorang siswa SMA berumur 18 tahun yang merupakan karakter utama dari fantasy healing drama ‘Midnight Café’ season 3 yang berjudul ‘The Curious Stalker’," kata SM Entertainment Indonesia melalui unggahannya, dikutip Rabu.

Son Jiwoo yang diperankan oleh Doyoung adalah seorang siswa yang sempurna dalam segala hal, mulai dari penampilan, nilai, hingga kepribadiannya.

"Midnight Café" yang dibintangi oleh Doyoung merupakan cerita yang bertempat di sebuah kafe di Sanbok-ro, Busan, yang tidak muncul di peta.

Baca juga: Lusa, NCT tampil khusus untuk Indonesia, akan hadirkan "Make a Wish"?

Baca juga: NCT bagikan cuplikan di balik layar "2020 YearParty"


Musim pertama dari drama ini yang ditayangkan sebagai MBS cross-drama dan telah mendapatkan banyak cinta dari para penontonnya. Sementara, musim kedua dan ketiga drama ini akan diproduksi dalam waktu yang sama dan akan ditayangkan pada paruh pertama tahun 2021.

Langkah baru Doyoung sebagai aktor akan menjadikannya lebih aktif lagi di industri hiburan Korea Selatan, mengingat dirinya merupakan vokalis utama NCT dan juga lihai menjadi pembawa acara musik.

Sementara itu, grup idolanya yaitu NCT, baru-baru ini telah menyelesaikan aktivitas promosi album penuh keduanya, "RESONANCE: Pt.1" melalui penampilan pada program musik MBC "Show! Music Core" untuk lagu "Make A Wish (Birthday Song)" dan "From Home".

Setelah menyelesaikan aktivitas promosi album "RESONANCE: Pt.1", NCT telah memulai pengerjaan akhir untuk album selanjutnya, "RESONANCE: Pt.2" yang akan dirilis pada pertengahan bulan November 2020.

Baca juga: NCT 2020 kembali dengan album dan dua personel baru

Baca juga: Siap-siap, SuperM akan "comeback" dengan album baru

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar