Tenis

Tsitsipas tersingkir di babak kedua Paris Masters

Tsitsipas tersingkir di babak kedua Paris Masters

Dokumentasi: Petenis Yunani Stefanos Tsitsipas mengembalikan bola ke arah lawannya petenis Uruguay Pablo Cuevas dalam laga putaran kedua Turnamen Tenis German Terbuka, di Am Rothenbaum, Hamburg, Jerman, Kamis (24/9/2020).  Stefanos Tsitsipas melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan Pablo Cuevas straight set 7-5 dan  6-4. ANTARA FOTO/Reuters-Cathrin Mueller/hp.

Jakarta (ANTARA) - Petenis unggulan kedua Stefanos Tsitsipas tersingkir di babak kedua turnamen Paris Masters setelah menelan kekalahan dari petenis tuan rumah Ugo Humbert 7-6(4), 6-7(6), 7-6(3) di Paris, Selasa waktu setempat.

Tsitsipas sempat lolos dari tiga match point pada tiebreak set kedua dan satu poin lainnya di set terakhir, sebelum akhirnya tersingkir meski melakukan 19 ace.

Tsitsipas tertinggal 3-6 saat tiebreak kedua tetapi meningkatkan permainannya, mengantongi lima poin berturut-turut dan memaksa set penentuan. Umbert yang tetap bermain tenang menundukkan petenis Yunani tersebut dan mengatur pertemuan dengan Marin Cilic di babak ketiga.

Baca juga: Cedera kaki jadi alasan Thiem mundur dari Paris Masters

Cilic maju ke babak ketiga tanpa menghadapi lawannya, karena Corentin Moutet yang seharusnya dihadapi di babak kedua ditarik dari turnamen kelas ATP 1000 setelah dinyatakan positif virus corona, laman resmi ATP menyebutkan.

Sebelumnya, petenis Swiss Stan Wawrinka mengalahkan petenis Inggris Daniel Evans 6-3, 7-6(3) pada babak pertama, sedangkan unggulan kedelapan asal Belgia David Goffin kalah pada putaran kedua 4-6, 6-7(6) dari petenis Slovakia Norbert Gombos.

Unggulan teratas Rafa Nadal akan memulai petandingannya pada Rabu di babak kedua, dengan meladeni petenis senegara Feliciano Lopez dari Spanyol.

Baca juga: Waspada COVID-19, Salisbury/Ram mundur dari Paris Masters
Baca juga: ATP Finals tetap dilangsungkan di London tanpa penonton

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Hana Goda, gadis Mesir juara dunia tenis meja

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar