SSD NVMe™ Pusat Data E1.S Seri XD6 Baru KIOXIA Dioptimalkan untuk Aplikasi Platform Skala Hiper Komputasi Terbuka 
 
Tokyo--(Antara/Business Wire)- Kioxia Corporation, pemimpin dunia dalam solusi memori, memperluas portofolio luas SSD klien, perusahaan dan pusat data dengan penambahan SSD faktor bentuk E1.S Seri XD6 KIOXIA. Seri XD6 Kioxia adalah SSD E1.S pertama[1] yang memenuhi persyaratan khusus aplikasi skala hiper, termasuk persyaratan performa, daya dan termal dari “NVMe™ Cloud SSD Specification” Open Compute Platform (OCP)[2]. Drive XD6 Kioxia sekarang diambil sampelnya untuk pelanggan pusat data terpilih.[3]
 
Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20201103005821/en/
 
Dirancang untuk memaksimalkan kepadatan sistem, efisiensi dan kesederhanaan, SSD E1.x EDSFF Kioxia mewakili masa depan penyimpanan data flash untuk server di pusat data cloud dan skala hiper. Memanfaatkan “NVMe™ Cloud SSD Specification” OCP, E1.S faktor bentuk yang fleksibel, efisien dan kecil menggantikan faktor bentuk modul M.2 dan memberikan kepadatan, performa, keandalan dan manajemen termal yang lebih besar. E1.S juga dirancang untuk menjadi hot pluggable untuk meningkatkan kemudahan servis, yang merupakan keuntungan lain dibandingkan M.2.
 
Sesuai spesifikasi PCIe® 4.0 dan NVMe™ 1.3c, Seri XD6 Kioxia tersedia dalam faktor bentuk E1.S 9,5mm, 15mm, dan 25mm. Seri XD6 dirancang untuk performa yang konsisten, latensi rendah dan keandalan di pusat data cloud 24x7.
 
Fitur utama meliputi:
 
• Performa baca dan tulis berurutan masing-masing hingga 6.500MB/s dan 2.400MB/s
• Konsumsi daya 15W
• Opsi keamanan: TCG Opal [4]
• Perlindungan jalur data ujung ke ujung penuh
• Perlindungan kehilangan daya
• Informasi kesehatan drive yang diperluas
• Performa yang konsisten dan latensi rendah terhadap beban pusat data
• Pengontrol baru yang dikembangkan sendiri dan dioptimalkan untuk skala hiper
 
Kioxia adalah anggota aktif dan berkontribusi pada pengembangan industri solusi EDSFF E1.S/L dan E3.S/L, dan terus berkolaborasi dengan pengembang server dan sistem penyimpanan data terkemuka untuk membuka kekuatan penuh memori flash, NVMe™ dan PCIe®.
 
Catatan
[1] Per 4 November 2020. Survey Kioxia Corporation.
[2] Open Compute Project (OCP) adalah komunitas kolaboratif, yang didukung oleh Microsoft Corp. dan Facebook, Inc., yang berfokus pada perancangan ulang teknologi perangkat keras untuk secara efisien mendukung tuntutan infrastruktur komputasi yang berkembang.
[3] Contoh teknik untuk evaluasi pelanggan OEM. Spesifikasi mungkin berbeda dari yang ada pada saat produksi massal.
[4] Ketersediaan opsi keamanan/enkripsi mungkin berbeda-beda di setiap wilayah.
 
*PCIe adalah merek dagang terdaftar PCI-SIG.
*NVMe adalah merek dagang NVM Express, Inc.
*Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan lain yang disebutkan di sini mungkin merupakan merek dagang perusahaannya masing-masing.
 
Tentang Kioxia Group
Kioxia adalah pemimpin dunia dalam solusi memori, yang didedikasikan untuk pengembangan, produksi dan penjualan memori flash dan solid state drive (SSD). Pada April 2017, pendahulunya yakni Toshiba Memory lepas dari Toshiba Corporation, perusahaan yang menemukan memori flash NAND pada 1987. Perusahaan ini memelopori solusi dan layanan memori mutakhir yang memperkaya kehidupan orang dan memperluas cakrawala masyarakat. Teknologi memori flash 3D inovatif Kioxia, yakni BiCS FLASH™, membentuk masa depan penyimpanan data dalam aplikasi berdensitas tinggi, termasuk smartphone canggih, PC, SSD, kendaraan bermotor dan pusat data.
 
Pertanyaan Pelanggan:
Kioxia Corporation
Sales Promotion Division
Tel: +81-3-6478-2427
 
*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah benar pada tanggal pengumuman tetapi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
 
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201103005821/en/
 
Kontak
Pertanyaan Media:
Kioxia Corporation
Sales Strategic Planning Division
Koji Takahata
Tel: +81-3-6478-2404
 
Sumber: Kioxia Corporation
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020