Jakarta (ANTARA) - "BORDER: DAY ONE", album grup idola K-pop yang belum debut, ENHYPEN sudah dipesan sebanyak 150.000 keping di Korea Selatan hanya dalam dua hari, padahal album ini belum dirilis.

Laman Soompi, Rabu melaporkan, jumlah album yang dipesan sebelum rilis resminya ini juga mencatatkan angka tinggi di negara lain seperti Jepang dan Amerika Serikat.

Jumlah pesanan pra-rilis ini yakni perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan oleh penggemar.

ENHYPEN yang beranggotakan tujuh orang yang dibentuk melalui ajang "I-LAND", yakni Jungwon, Jay, Jake, Sunghoon, Sunwoo, Heeseung dan Ni-ki ini akan debut pada 30 November mendatang. Sebelumnya, mereka sudah mengeluarkan foto-toto dan cuplikan video musik debut mereka.

Beberapa waktu lalu, grup ini menerima Penghargaan Pembuat Konten YouTube kategori Gold Creator Award atas prestasi mereka melampaui satu juta pelanggan di saluran resmi YouTube. Padahal saluran ini baru mereka buka sebulan lalu.

Baca juga: November ini, MONSTA X hingga ENHYPEN siap ramaikan dunia musik K-pop

Baca juga: ENHYPEN akan debut 30 November lewat album "BORDER: DAY ONE"

Baca juga: ENHYPEN rilis cuplikan video dramatis jelang debut pada November

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020