Liga Europa

David Luiz kembali berlatih jelang Arsenal lawan Molde

David Luiz kembali berlatih jelang Arsenal lawan Molde

Pemain Arsenal David Luiz saat pemanasan menjelang laga melawan SK Rapid Wien di Allianz Stadion, Winaa, Austria, 22 Oktober 2020. (REUTERS/LISI NIESNER)

Jakarta (ANTARA) - Bek Arsenal David Luiz sudah melewati pemulihan yang cepat dari cedera pahanya dan akan kembali masuk skuat untuk laga Liga Europa melawan Molde Jumat dini hari, kata manajer Mikel Arteta seperti dikutip Reuters.

Luiz absen saat Arsenal menang melawan Dundalk dan Manchester United setelah mengalami cedera pada babak pertama ketika kalah 0-1 melawan Leicester City pada 25 Oktober.

"Dia tersedia untuk dimainkan dan sudah berlatih baik selama beberapa hari terakhir...dia akan terlibat dalam skuat," kata Arteta kepada wartawan.

"Anda akan kembali menyaksikan beberapa perubahan. Kami harus mengelola menit ke menit dan eksposur yang kami berikan kepada pemain. Kami harus memikirkan apa yang kami perlukan saat ini, selain juga menatap ke depan."

Baca juga: Arsenal rusak perayaan laga ke-100 Solskjaer tangani MU
Baca juga: Arsenal menang meyakinkan kontra Dundalk untuk pimpin Grup B


Arteta mengatakan pemain-pemainnya sedang memiliki kepercayaan tinggi menyusul kemenangan atas United namun dia memperkirakan ujian yang sulit dari klub Norwegia yang sama-sama mengemas enam poin seperti Arsenal dalam klasemen Grup B Liga Europa.

"Pergi ke stadion seperti Old Trafford dan bermain dengan keberanian yang kami tunjukkan, adalah tambahan besar dalam hal kepercayaan diri dan keyakinan. Tetapi saat ini kami harus sering bermain seperti itu," sambung Arteta.

"Dia akan membutuhkannya karena Molde akan sungguh kompetitif ... Jadwal begitu ketat saat ini dan ini mungkin tim paling sulit yang kami hadapi dalam kompetisi ini."

Baca juga: Arteta terkesan dengan rekrutan baru Arsenal setelah kalahkan United
​​​​​
Baca juga: Ringkasan pertandingan Liga Europa Jumat

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar