London -(Antara/Business Wire)- CSG® (NASDAQ: CSGS) hari ini mengumumkan bahwa mereka telah memperluas hubungannya dengan Inmarsat, pemimpin dalam komunikasi satelit seluler global. Sebagai bagian dari perjanjian bertahun-tahun ini, Inmarsat memindahkan operasi tagihan dan manajemen pendapatannya menjadi model layanan terkelola berbasis cloud yang dikembangkan oleh CSG, menggantikan solusi lama pihak ketiga dan yang dipesan lebih dahulu. 

“Selama hampir 20 tahun, CSG telah bekerja sama dengan Inmarsat untuk mendapatkan hasil maksimal dari operasi penagihan dan manajemen pendapatan kami, memungkinkan pengenalan produk dan layanan baru sekaligus meningkatkan efisiensi di seluruh bisnis kami,” kata wakil presiden senior, Group IT Inmarsat, David Thornhill. “Dengan beralih ke model layanan terkelola berbasis cloud, CSG akan mendorong pendekatan yang lebih gesit dan hemat biaya tentang cara kami mengoperasikan bisnis retail dan grosir sambil menciptakan model berkelanjutan untuk kesuksesan di masa depan."

Dengan memanfaatkan solusi layanan terkelola CSG, operator Inggris tersebut akan mendapatkan keuntungan dari peningkatan ketangkasan proses, fleksibilitas masuk ke pasar, dan akses ke wawasan presisi di semua operasi, sambil merampingkan operasi penagihan dan menurunkan pengeluaran operasi yang terkait dengan solusi pihak ketiga sebelumnya.

Perjanjian baru ini menggarap versi terbaru CSG Singleview, CSG Interconnect, dan CSG Intermediate yang sudah digunakan oleh Inmarsat, membantu mereka memaksimalkan profitabilitas, mengurangi biaya operasional, dan memenuhi permintaan pelanggan secara real-time. Kemampuan tambahan memfasilitasi identifikasi proaktif dan penyelesaian masalah pelanggan. Secara keseluruhan, solusi berbasis cloud yang baru memberikan arsitektur yang bisa dikembangkan di masa depan (future-proof) yang memanfaatkan praktik terbaik dalam manajemen penagihan dan pendapatan serta meningkatkan pengalaman pelanggan.

“Karena Inmarsat ingin memajukan konektivitas satelit, udara, dan maritim di seluruh Eropa dan sekitarnya, kami berharap dapat melanjutkan kemitraan jangka panjang kami, mendukung pengoptimalan operasi penagihan dan manajemen pendapatan, sambil membantu mereka meminimalkan risiko dan menurunkan biaya pengoperasian," ujar kepala bisnis EMEA CSG, James Kirby. “Kami sangat senang dapat memperluas hubungan kami dengan Inmarsat untuk membantu mengembangkan bisnis di seluruh portofolionya.”

CSG diakui sebagai pemimpin dalam Gartner Magic Quadrant untuk solusi Pendapatan dan Manajemen Pelanggannya, yang mendukung ratusan juta pengguna akhir di seluruh dunia. Perusahaan ini menyediakan solusi monetisasi, penyelesaian, dan layanan pelanggan yang membantu klien meluncurkan layanan digital inovatif sambil beralih dari sistem lama dengan kecepatan mereka sendiri. Solusi Manajemen Bisnis Grosir CSG telah memenangkan banyak penghargaan untuk fungsionalitas dan inovasi cloud dan menerima Penghargaan Monetisasi CSP Monetisasi Global Stratecast & Kepemimpinan Pasar Penyelesaian dari Frost & Sullivan dalam beberapa tahun terakhir.

Tentang CSG

Selama lebih dari 35 tahun, CSG telah menyederhanakan kompleksitas bisnis, memberikan solusi keterlibatan pelanggan yang inovatif yang membantu perusahaan memperoleh, memonetisasi, melibatkan, dan mempertahankan pelanggan. Beroperasi di lebih dari 120 negara di seluruh dunia, CSG mengelola miliaran interaksi penting pelanggan setiap tahun, dan rangkaian perangkat lunak serta layanannya yang memenangkan penghargaan memungkinkan perusahaan di berbagai industri untuk mengatasi tantangan bisnis terbesar mereka dan berkembang di pasar yang terus berubah.

CSG adalah mitra tepercaya untuk mendorong inovasi digital bagi ratusan merek global terkemuka, termasuk AT&T, Charter Communications, Comcast, DISH, Eastlink, Formula One, MTN, dan Telstra.

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi website kami di csgi.com dan terhubung dengan kami di LinkedIn dan Twitter.

Hak Cipta© 2020 CSG Systems International, Inc. dan/atau afiliasinya ("CSG"). Seluruh hak dilindungi. CSG® adalah merek dagang terdaftar dari CSG Systems International, Inc. Semua merek dagang pihak ketiga, merek layanan, dan/atau nama produk yang dirujuk dalam dokumen ini adalah milik perusahaannya masing-masing, dan semua hak di dalamnya dilindungi undang-undang.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201104005049/en/

Kontak
Brad Jones
Global / Amerika Utara / Hubungan Masyarakat Asia-Pasifik
CSG
+1 (303) 200-3001

Kristine Østergaard
CSG
Eropa / Timur Tengah / Hubungan Masyarakat Afrika
+44 (0)79 2047 7204

Liz Bauer
Hubungan Investor
CSG
+1 (303) 804-4065

Sumber: CSG

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020