Jakarta (ANTARA) - Aplikasi streaming video RCTI+ akan menayangkan empat serial drama Korea (drakor) mulai Jumat (6/11).

Empat serial drakor tersebut di antaranya adalah "Full House", "Dream High", "SF8" serta "W (Two Worlds)".

"RCTI+ terus menghadirkan konten-konten menarik agar semakin bisa dinikmati berbagai kalangan masyarakat. Akan ada empat judul drama Korea baru yang akan hadir di RCTI+," kata Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer RCTI+ dalam siaran pers, Kamis.

"Full House"
"Full House" adalah serial televisi Korea Selatan yang rilis tahun 2004 dan dibintangi oleh Song Hye-kyo, Rain, Kim Sung-soo, dan Han Da-gam.

Drama ini bercerita tentang pernikahan kontrak antara wanita biasa bernama Han Ji-Eun (Song Hye-kyo) dan seorang aktor bernama Lee Young-Jae (Rain).Walaupun drama Korea ini terbilang lama namun masih digemari oleh banyak orang. Drama ini akan tayang pada 6 November 2020.

Baca juga: Mengenal empat karakter utama dalam drama "Start-Up"

Baca juga: Lee Joon-gi bicara tentang drama "Flower of Evil"


"Dream High"
"Dream High" adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2011 yang dibintangi oleh Suzy, Taecyeon, IU, Wooyoung, Eunjung dan Kim Soo-hyun.

Drama ini bercerita tentang enam orang anak SMA Kirin yang memiliki minat tinggi pada musik dan masing-masingnya ingin menjadi penyanyi sukses. Namun banyak halangan dan rintangan yang harus mereka lalui untuk mencapai impiannya. Drama ini akan tayang pada 13 November 2020.

"SF8"
"SF8" adalah serial televisi antologi fiksi ilmiah Korea Selatan tahun 2020, bercerita tentang orang-orang yang memimpikan masyarakat yang sempurna dengan tema kecerdasan buatan, augmented reality, realitas tertambah, realitas virtual, robot, permainan, fantasi, horor, kekuatan super, dan bencana.

Seri ini dianggap sebagai padanan Korea dari seri Britania Black Mirror dimana keduanya memiliki format dan tema yang sama. Istimewanya, SF8 melibatkan 8 pembuat film yang berbeda dan dibintangi oleh banyak artis terkenal, bahkan Choi Siwon juga berperan di serial ini. Drama ini akan tayang pada 20 November 2020.

"W (Two Worlds)"
"W" adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2016 yang dibintangi oleh Lee Jong-sukdan Han Hyo-joo. Drama bergenre romansa ini menceritakan tentang cinta antara dua orang yang berbeda dimensi dunia. Drama ini akan tayang pada 26 Oktober 2020.

Baca juga: Sinopsis empat drama Korea terbaru bulan November

Baca juga: Mulai tayang, ini sinopsis serial drama "18 Again"

Baca juga: Rekomendasi "variety show" Korea untuk akhir pekan

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020