Harry Styles dan Billie Eilish hadir dalam film Gucci

Harry Styles dan Billie Eilish hadir dalam film Gucci

Penyanyi Harry Styles (ANTARA/Sony Music)

Jakarta (ANTARA) - Harry Styles dan Billie Eilish akan terlibat dalam film seri kolaborasi Gucci dan Gus Van Sant, demikian dilansir Variety.

Gucci mengumumkan pada Kamis (5/11) waktu setempat bahwa mereka akan meluncurkan koleksi terbaru "Ouverture of Something that Never Ended" dalam bentuk film seri yang terdiri dari tujuh bagian.

Film tersebut disutradarai oleh Alessandro Michele dan Van Sant. Rencananya seri ini akan tayang perdana dalam rangkaian acara GucciFest mulai 16-22 November.

Baca juga: Film dokumenter Billie Eilish tayang Februari 2021

Baca juga: Billie Eilish luncurkan koleksi mainan terinspirasi video musik


Produksi film Gucci ini akan berlangsung di Roma, di mana Silvia Calderoni akan bertemu dengan para bintang internasional termasuk Harry Styles, Billie Eilish, Paul B. Preciado, Achille Bonito Oliva, Darius Khonsary, Lu Han, Jeremy O. Harris, Ariana Papademetropoulos, Arlo Parks, Sasha Waltz dan Florence Welch.

"Penyajian koleksi baru adalah kisah baru yang menyenangkan dan tidak biasa, tidak lagi dibatasi oleh gagasan lama tentang musim, lebih ekspresif, diceritakan dengan memadukan aturan dan genre, memberi ruang baru, kode linguistik dan platform komunikasi," kata isi pernyataan Gucci.

GucciFest yang akan disiarkan di YouTube Fashion, Weibo, saluran YouTube Gucci dan GucciFest.com, juga akan memasukkan film mode yang menampilkan karya 15 desainer independen yakni Ahluwalia, Shanel Campbell, Stefan Cooke, Cormio, Charles De Vilmorin, Jordan Luca, Mowalola , Yueqi Qi, Rave Review, Gui Rosa, Rui, Bianca Saunders, Collina Strada, Boramy Viguier dan Gareth Wrighton.

Gucci mengisyaratkan kolaborasinya dengan Van Sant pada 28 Oktober ketika mengunggah gambar sang sutradara di Instagram dengan keterangan bertuliskan, "Impressions of Rome" bersama dengan tagar #GucciOuverture. Gucci juga mengunggah Polaroid Van Sant dan Michele yang duduk di sofa bersama.

Saat itu, Gucci memberi tahu bahwa mereka sedang mengerjakan kolaborasi dengan Gus Van Sant dalam sebuah proyek yang akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang.

Baca juga: Gucci jual "stocking robek" seharga Rp2,7 juta


Baca juga: Gucci rilis gaun tartan untuk pria seharga Rp38,6 juta

Baca juga: Adam Driver hingga Jared Leto akan bergabung di film "Gucci"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Batam tetap produksi film internasional saat pandemi COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar