Jakarta (ANTARA) - Shena Malsiana mencurahkan isi hati dalam hubungan asmara di lagu terbaru berjudul "Yang Berlalu".

Dalam keterangan resminya, Jumat, lagu itu mengadopsi kisah pribadi Shena Malsiana yang pernah mengalami keadaan “digantungin” oleh seseorang yang tidak jelas arahnya dalam menjalin hubungan.

Secara aransemen dan produksi musik, lagu ini menunjukan sisi lain dari Shena Malsiana yang berbeda dibandingkan denga lagu-lagu sebelumnya yang pernah dirilis.

Jika pada lagu ”Melawan Awan” dan “Nelangsa” tergolong pop ballad, dan “Lagu Marah” sedikit menampilkan nuansa blues dan rock, “Yang Berlalu” menampilkan suasana yang lebih playful dengan sound yang terinspirasi dari sound-sound UK yang dibalut dengan kearifan lokal.

Baca juga: Nella Kharisma - Dorry Harsa siapkan lagu duet baru

Baca juga: Clarentia Prameta luncurkan mini album untuk anak Indonesia


Meski lagu ini mengisahkan hubungan asmara yang tidak sejalan, namun tetap ada pesan positif yang ingin disampaikan oleh Shena Malsiana.

Shena ingin para pendengarnya untuk membiarkan yang berlalu agar menjadi masa lalu sambil mengajak pendengar untuk terus bergerak ke masa depan yang lebih baik dan cerah.

“Yang Berlalu” sudah bisa didengarkan di berbagai layanan musik digital mulai tanggal 5 November 2020. Lagu ini merupakan salah satu lagu di dalam full album Shena Malsiana yang akan dirilis di tahun 2021.

Baca juga: Bagi CL, lagu "Hwa" jadi penanda awal baru

Baca juga: Bjorn Djupstrom garap lagu baru Rahmania Astrini

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020