Rani Zamala jebolan D'Academy Asia rilis "Semu Menanti Rindu"

Rani Zamala jebolan D'Academy Asia rilis "Semu Menanti Rindu"

Penyanyi dangdut Rani Zamala. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dangdut Rani Zamala merilis lagu baru berjudul "Semu Menanti Rindu" yang liriknya ditulis bersama sang kakak.

Dalam keterangan resminya, Jumat, Rani Zamala mengatakan bahwa lagu ini tercipta berawal dari curhat kisah cintanya ke sang kakak hingga akhirnya terciptalah lagu yang sangat menyentuh hati ini.

Baca juga: Nadiya Rawil suarakan hati orang ketiga di "Satu Di Antara Berjuta"

Lagu "Semu Menanti Rindu" bercerita tentang seseorang yang menunggu dan merindu, tapi sebetulnya menyakitkan diri sendiri, jadi jalan terbaik adalah harus merelakan dan mengikhlaskan.

Balutan musik dangdut klasik dengan alunan suling yang merdu membuat para pendengarnya dapat larut terbawa suasana kerinduan yang mendalam.

Runner up ajang D'Academy Asia 2 ini mengaku bangga dapat menyanyikan lagu hasil ciptaannya sendiri. Hal ini membuktikan bahwa gadis kelahiran 22 tahun silam itu dapat mengeksplorasi diri.

Melalui lagu "Semu Menanti Rindu", Rani Zamala pun berharap dapat diterima dengan baik oleh para penikmat musik di seluruh Indonesia dan mewakili banyak perasaan setiap pendengarnya.

Baca juga: Clarentia Prameta luncurkan mini album untuk anak Indonesia

Baca juga: Nella Kharisma - Dorry Harsa siapkan lagu duet baru

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ridwan Kamil: khitanan hadirkan Rhoma abaikan protokol kesehatan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar