Ini pertama kalinya banget rekaman, biasanya ‘kan nyanyi bercanda gitu
Jakarta (ANTARA) - Enzy Storia mengaku sempat tidak percaya diri saat pertama kali masuk dapur rekaman untuk menyanyikan ulang lagu "Bila Aku Jatuh Cinta" milik Nidji.

Pasalnya Enzy Storia mengatakan bahwa selama ini dirinya hanya bernyanyi untuk iseng-iseng saja. Namun dengan seiring berjalannya waktu, Enzy pun berhasil mengatasi rasa kurang percaya diri saat rekaman lagu yang dirilis tahun 2006 itu.

"Ini pertama kalinya banget rekaman, biasanya ‘kan nyanyi bercanda gitu. Tapi, aku happy dan puas sama hasilnya. Aku suka sama aransemennya, backing vocal-nya yang kak Barsena masukin bikin 'Bila Aku Jatuh Cinta' versi aku jadi lebih enak,” kata Enzy Storia dalam keterangan resminya, Sabtu.

Baca juga: Brisia Jodie tak kuasa tahan air mata saat rekaman lagu "Bimbang"

Lagu "Bila Aku Jatuh Cinta" versi Enzy Storia ini merupakan bagian dari program "2000-an di JOOX", yang merupakan bekerja sama dengan Trinity Optima Production dalam memperkenalkan kekayaan musik Indonesia kepada generasi muda, dengan mengemas ulang lagu-lagu populer di tahun 2000-an.

Enzy mengaku memiliki alasan tersendiri memilih lagu yang ada dalam album "Breakthru" itu untuk dibawakan ulang. Dia mengatakan lagu ini mengingatkannya dengan momen cinta pertama.

“SMP kelas 3 itu pertama kalinya aku punya pacar dan momennya itu ada di album 'Breakthru’. Aku kalau lagi jatuh cinta suka senyum-senyum sendiri, karena jarang. Terus, aku diam aja, kayak salting gitu. Jadi, 'Bila Aku Jatuh Cinta' pas sama aku karena aku suka lagu slow dan mellow,” ucap Enzy.

Enzy berharap lagu “Bila Aku Jatuh Cinta” versi dirinya disukai dan dinikmati oleh pendengar musik. Lagu tersebut juga menjadi bukti kalau Enzy bisa menaklukkan insecurity-nya.

Baca juga: Contek gaya fesyen Enzy Storia hingga Jessica Mila saat "new normal"

Baca juga: Enzy Storia ungkap susahnya syuting "Curhat Online"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020