Polda Metro periksa konten video dewasa mirip artis Gisel

Polda Metro periksa konten video dewasa mirip artis Gisel

Young Lex dan Gisella Anastasia. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyidik Polda Metro Jaya akan memeriksa konten video dewasa dengan pemeran wanita yang mirip dengan penyanyi Gisella Anastasia.

"Nanti kita akan cek semuanya, polda metro akan mengecek apa betul dan kita harus menunggu seperti apa," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Sabtu.

Terkait hal itu, Yusri mengharapkan pihak yang merasa dirugikan dengan beredarnya video tersebut untuk membuat laporan kepada pihak kepolisian.

"Kita harapkan adanya laporan," ujar Yusri.

Pada kesempatan terpisah, Gisel buka suara dan memberikan tanggapan terkait beredarnya video yang diduga mirip dengan dirinya melalui dunia maya.

Gisel mengaku bingung dan juga sedih karena dirinya kembali diterpa rumor video syur yang diduga mirip dengan dirinya tersebut.

"Aku bingung klarifikasinya gimana soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenernya sedih juga. Cuna ya udah enggak apa-apa dihadapin aja," kata Gisella Anastasia.

Mantan istri aktor Gading Marten itu enggan memberikan komentar lebih lanjut mengenai video dewasa yang menghebohkan dunia maya dan menjadi perbincangan warganet.

Lebih lanjut, Gisel pun hanya memohon doa kepada semua pihak agar isu yang menimpa dirinya kali ini bisa cepat dilaluinya.

"Mohon doanya ya biar bisa cepat lewat," ujar Gisella Anastasia.

Baca juga: Penyebar video dewasa mirip artis Gisel diburu Polda Metro
Baca juga: Kominfo siap "takedown" video porno mirip Gisel
Baca juga: Gisel tanggapi video syur mirip dirinya

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Taufik Ridwan
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Rizieq Shihab hingga Sabtu sore masih jalani pemeriksaan awal

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar