Konferensi akan mempertemukan para pemimpin dalam industri gaya dan kecantikan untuk berbicara tentang mode, kecantikan, dan kebugaran. 

Seattle & Los Angeles--(Antara/Business Wire)- Glamhive mengumumkan konferensi online ketiganya yang akan digelar pada tanggal 14 November. Glamhive Digital Fall Style and Beauty Summit akan mempertemukan para pemimpin mode dan kecantikan papan atas, mulai dari penata gaya Sarah Jessica Parker hingga penata rambut Kim Kardashian. Para pemimpin inovatif tersebut akan membahas semua hal tentang mode, kebugaran, kecantikan, dan banyak lagi. Stephanie Sprangers dan Jennifer Rade akan menjadi tuan rumah bersama.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20201106005072/en/

"Saya senang menjadi tuan rumah KTT Glamhive LIVE Fall Style and Beauty bersama Stephanie. Kami menyatukan para penata gaya, juru rias, penata rambut, desainer, dan wirausahawan paling menakjubkan di dunia untuk berbagi semua yang telah kami pelajari—mulai dari bagaimana kami memulai hingga semua tip dan trik kami tentang bagaimana memiliki gaya pribadi yang hebat," kata Jennifer Rade, penata gaya selebriti dan desainer kostum. Jennifer adalah salah satu penata gaya tersibuk yang bekerja saat ini. Kliennya berkisar dari bintang A-List Angelina Jolie, Abbie Cornish, Cher, dan Jenna Fischer, hingga musisi Lady A, Pink, Marilyn Manson, Dave Matthews, Amy Winehouse, Motley Crue, dan Tina Turner. Karyanya telah ditampilkan dalam banyak publikasi, termasuk W, Vanity Fair, Marie Claire, GQ, Esquire, dan Harper's Bazaar.

"Visi Glamhive adalah membuat gaya pribadi tersedia untuk semua orang, di mana saja, dan acara digital kami adalah perpanjangan yang luar biasa dari gaya pribadi itu. Tahun ini telah memungkinkan kami untuk menghadirkan acara kami kepada semua orang, di mana saja sehingga orang-orang yang merupakan penggemar mode dan kecantikan atau bekerja di industri tersebut dapat belajar dari yang terbaik dalam bisnisnya," ujar pendiri Glamhive Stephanie Sprangers. Sprangers adalah Pendiri dan CEO Glamhive, layanan penataan gaya pribadi online yang menghadirkan penata gaya pribadi ahli dan juru rias—yang direkrut langsung dari Hollywood dan Instagram—kepada semua orang. Glamhive telah mengembangkan perangkat lunak eksklusif yang memungkinkan penata gaya membawa klien melalui pengalaman penataan gaya yang 100% online, memungkinkan orang untuk bekerja dengan penata gaya di mana pun di dunia.

Event bertiket sepanjang hari ini akan menampilkan 22 segmen dengan lebih dari 50 pembicara. Di bawah ini adalah ikhtisar dari beberapa topik yang akan dibahas oleh jajaran pembicara lengkap mereka.

TOPIK:

• Zoom Style: Having Great (and Comfortable) Style
• The Making of a Fashion Stylist
• Foundations First
• How Your Home Environment Impacts Your Mood and Reflects Your Style
• How to Build the Wardrobe of Your Dreams
• 360 Style -- The Interplay of Hair, Makeup, and Wardrobe
• Entrepreneurship -- The Courage to Go For Your Dreams
• Future of the Red Carpet
• French Girl Chic and Our Obsession with Emily in Paris
• Shape Matters -- Love Yourself and Your Shape
• Style Your Health - Boosting Your Energy and Immunity
• Skincare Basics: Coaching Clients on Self-Care
• Iconic Style + How to Make a Statement with Your Style

PARA PEMBICARA:

Para pembicara termasuk penata gaya selebriti, juru rias, pembuat citra yang bekerja dengan nama-nama terbesar di Hollywood dan sekitarnya, termasuk:

Angelina Jolie, Mandy Moore, Sarah Jessica Parker, Kristen Bell, Khloe Kardashian, Robert Downey Jr, Keanu Reeves, Dwayne Johnson, Donald Glover, Sharon Stone, Serena Williams, Miranda Lambert, Julianne Moore, Liv Tyler, dan banyak lagi.

PENATA GAYA SELEBRITI:

Jennifer Rade, Ilaria Urbinati, Erin Walsh, Nicole Chavez, Jeanne Yang, Janelle Miller, Lindsey Dupuis, Tiffany Gifford, Sonia Young, Rachel Wirkus, Kesha McCloud

JURU RIAS + PENATA RAMBUT SELEBRITI:

Danesa Myricks, Andrew Fitzsimons, Daniel Martin, Colleen, Runne, Quinn Murphy, Sheridan Ward, Simedar Jackson, dan Mia Santiago

WIRAUSAHAWAN, DESAINER DAN PEMIMPIN BISNIS

Cindy Eckhert (The Pink Ceiling Fund), Jonathan Sposato (Pendiri, PicMonkey), Carrie Colbert (Curated Capital), Summer Holl (Presiden, Elyse Walker), Christian Juul Nielsen (Herve Leger | Aknvas), Lucy Aylen (Never Fully Dressed), Dr. Shrereene Idress, Dr. Avanti Kumar Singh

MODERATOR:

Brian Underwood (O the Oprah Magazine), Brooke Jaffe (mantan Direktur Mode, Bloomingdales), Jack Eustace, Nicole Young (E! News), Kibwe Chase Marshall, Pendiri Bersama, The Kelly Initiative), Jezlan Moyet.

Tiket ke konferensi ini seharga 99 dolar AS untuk tiket sepanjang hari dan termasuk daftar putar khusus oleh She-J Nikki Pennie. Mary Kay dan Mary Kay Global Design Studio menjadi sponsor Glamhive Digital Fall Style and Beauty Summit. Sponsor lainnya termasuk NuBra USA, LEO, AKNVAS, NYDJ dan banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.glamhive.com/upcoming.

Tentang Glamhive

Glamhive didirikan oleh wirausahawan Stephanie Sprangers pada tahun 2017 dengan visi untuk mendemokrasikan gaya pribadi dan premis bahwa kepercayaan yang datang dengan kemewahan tidak boleh eksklusif bagi orang kaya dan orang terkenal.

Pengalaman penataan online menawarkan kepada siapa pun dengan akses koneksi Wi-Fi ke penata gaya yang akan memberi mereka dukungan yang mereka butuhkan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka. Bagi para penata gaya, ini merupakan platform ujung ke ujung yang mulus untuk membantu mereka mengembangkan jaringan dan bisnis mereka, 100 persen secara virtual.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 56 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan para wanita dan keluarganya dengan bermitra dengan organisasi di seluruh dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar—satu lipstik pada satu waktu. Pelajari lebih lanjut di MaryKay.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201106005072/en/

Kontak
Stephanie Sprangers, Pendiri + CEO, Glamhive
+1.206.851.0446

Sumber: Mary Kay

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020