Jakarta (ANTARA) - Aktris Jennifer Lawrence termasuk salah satu sosok yang berbahagia atas kemenangan Joe Biden dan Kamala Harris dalam Pemilihan Presiden Amerika Serikat 2020.

Sebagai cara mengekspresikan kebahagiaanya, dia berlari mondar-mandir di trotoar perumahan di Boston, bersorak, dan menari bahagia. Sementara jalan raya saat itu tampak lengang, hanya ada beberapa pejalan kaki dan mobil dari kejauhan.

Bintang "The Hunger Games" itu mengenakan masker wajah bermotif macan tutul, mengunggah video di halaman Twitter-nya mengenai perayaan ini.

Laman Eonline, Minggu mencatat, ini video pertama yang pertama kali dia bagikan pada publik melalui media sosial. Dia menulis, "Tidak ada pilihan selain mengadakan pesta untuk 1 #comeonbostonletsparty."

Baca juga: Biden-Harris menang, "Party in the USA" Miley Cyrus masuk chart iTunes

Baca juga: Hollywood rayakan kemenangan Joe Biden dan Kamala Harris


Lawrence mengumumkan di Twitter untuk pertama kalinya pada bulan Juni lalu fokus untuk menentang ketidakadilan sosial. Laman akunnya mendukung kampanye antikorupsi, RepresentUS. Dia menjadi salah satu dari beberapa selebritas yang menjadi anggota dewan budaya inisiatif.

Pada 21 Oktober lalu, Lawrence secara terbuka mengungkapkan pandangan politiknya, dulu dan sekarang. Dia berkata di podcast "Absolutely Not" kalau dia tumbuh sebagai Republikan dan dibesarkan untuk melihat keuntungan fiskal dari beberapa kebijakan partai Republik.

 Pada tahun 2008, dia mengungkapkan pilihanya pada kandidat Presiden dari Partai Republik John McCain.

"Sangat sulit untuk membicarakan politik. Aku seorang aktor, aku ingin semua orang melihat filmku," kata dia.

Baca juga: Novel prekuel "The Hunger Games" akan dijadikan film

Baca juga: Gaun pengantin Jennifer Lawrence disimpan di kamar khusus

Baca juga: Jennifer Lawrence resmi menjadi istri Cooke Maroney

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020