Jakarta (ANTARA) - Komposer Andi Rianto berkolaborasi dengan penyanyi Bona Pascal meluncurkan karya baru berjudul "Semua Karena Kamu".

Bona Pascal mengatakan bahwa lagu "Semua Karena Kamu" sangat berbeda dengan lagu-lagu yang pernah ia rilis sebelumnya. Menurut dia sentuhan Andi Rianto dalam lagu ini sangat luar biasa.

"Saya rasa semua yang mendengar akan merasakan hal yang sama dengan pesan yang kami ungkapkan lewat lagu ini," kata Bona Pascal dalam keterangan resminya, Minggu.

Bona mengaku kesempatan berkolaborasi dengan Andi Rianto merupakan sesuatu yang tidak pernah diduga sebelumnya.

“Saya tidak menyangka kalau saya bisa berkolaborasi dengan sang komposer maestro yang sudah berkarya mengharumkan nama Indonesia," ujar dia.

Kedua musisi ini juga menceritakan bahwa proses penggarapan lagu kolaborasi ini memakan waktu yang relatif cukup singkat meski dilakukan di tengah suasana pandemi.

Lagu ini juga sangat spesial bagi dua musisi kelahiran Sorong, Papua itu. Mereka mempersembahkan “Semua Karena Kamu” sebagai ucapan syukur dan terima kasih kepada sosok-sosok yang selalu membantunya.

Lagu "Semua Karena Kamu" dari Andi Rianto dan Bona Pascal sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital. Sedangkan video musiknya juga dapat disaksikan melalui YouTube.


Baca juga: Andi Rianto ajak Bona Pascal kolaborasi di proyek lagu terbaru

Baca juga: Dudy Oris eks Yovie & Nuno rilis "Aku Bukan Dia"

Baca juga: Andi Rianto tetap aktif aransemen lagu saat WFH

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020