Stray Kids & BTS bawa pulang penghargaan di MTV EMA 2020

Stray Kids & BTS bawa pulang penghargaan di MTV EMA 2020

Grup idola K-pop Stray Kids dan BTS. (twitter.com/ bts_bighit/ Stray_Kids)

Jakarta (ANTARA) - Dua grup idola K-pop Stray Kids dan Bangtan Sonyeondan (BTS) membawa pulang penghargaan di MTV Europe Music Awards (EMA) 2020 yang berlangsung pada Minggu (8/11) waktu setempat untuk kategori berbeda.

Stray Kids, seperti dilansir Soompi, Senin memenangkan kategori Best Korean Act, mengalahkan rekan sesama negaranya yakni ASTRO, EVERGLOW, KARD, dan VICTON.

Baca juga: Kisah Stray Kids hadir dalam podcast Spotify For The Record

Sementara BTS meraih empat penghargaan setelah dinominasikan dalam lima kategori tahun ini. Grup itu memenangkan kategori Best Song melalui lagu"Dynamite," mengalahkan "Rockstar" DaBaby feat Roddy Ricch, "Don't Start Now" dari Dua Lipa, dan "Rain On Me" dari Ariana Grande dan Lady Gaga, "Rain On Me" milik Roddy Ricch " The Box, "dan" Blinding Lights "dari The Weeknd.

BTS juga memenangkan penghargaan sebagai Best Group, mengungguli 5 Seconds of Summer, BLACKPINK, Chloe x Halle, CNCO, dan Little Mix.

Dua penghargaan lain untuk para pelantun "Magic Shop" itu yakni Best Live Virtual melalui konser online mereka "BANG BANG CON: The Live" dan penghargaan the Biggest Fans untuk tiga berturut-turut.

Baca juga: Stray Kids janji tampil spesial untuk STAY Indonesia pada 11 November

Baca juga: Stray Kids akan tampil di acara musik Jepang untuk kali pertama

Baca juga: Penggemar K-Pop Indonesia lima besar terbanyak versi Twitter

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

2 BTS di Papua terbakar, polisi duga pelakunya KKB

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar