Pesawat Emirates A380 kembali terbang ke Yordania

Pesawat Emirates A380 kembali terbang ke Yordania

Dokumentasi - Petugas kebersihan memakai pakaian pelindung menaiki pesawat Emirates Airbus A380 untuk melakukan penyemprotan desinfektan sebagai langkah mencegah penyebaran virus COVID-19, di Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (5/3/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/HO-Emirates Airline/hp/djo.

Jakarta (ANTARA) - Pesawat Emirates A380 mendarat di Queen Alia International (AMM), Amman, Yordania mulai 5 November 2020, yang merupakan tindak lanjut dari dibukanya kembali operasi Emirates di seluruh dunia.

Dikutip pada laman resmi Emirates, Senin, mulai saat ini penumpang dapat terbang bersama Emirates A380 antara Dubai dan Amman sebanyak tiga kali seminggu yakni pada Rabu, Kamis, dan Jumat sebagai bagian dari jadwal 10 penerbangan mingguan baru yang diperkenalkan oleh maskapai tersebut.

Jadwal ini juga diperluas dan mencakup penerbangan EK 905 dan EK 906. Penerbangan Emirates EK 905 berangkat dari Dubai pada pukul 22:15 dan tiba di Amman pada 23:40 waktu setempat.

Sementara itu, penerbangan kembali dengan EK 906 berangkat dari Amman pada 01:45 dan tiba di Dubai pada 06:40 waktu setempat.

Pengaturan waktu telah dijadwalkan untuk memfasilitasi koneksi selanjutnya yang lebih efektif ke tujuan Amerika Serikat, serta titik-titik penting di Eropa yang populer di kalangan wisatawan Yordania.

Baca juga: Emirates akan bayari biaya terkait virus corona

Baca juga: Maskapai Emirates minta staf cuti sukarela, dampak wabah corona


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Polda Banten bongkar klinik aborsi beroperasi belasan tahun

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar