Liga Spanyol

Pemain Real Madrid Valverde patah tulang kaki

Pemain Real Madrid Valverde patah tulang kaki

Gelandang serang Real Madrid Federico Valverde (kedua kiri) melakukan selebrasi selepas mencetak gol ke gawang Huesca dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Spanyol, Sabtu (31/10/2020). ANTARA/REUTERS/Javier Barbancho.

Jakarta (ANTARA) - Pemain Real Madrid Federico Valverde harus beristirahat setelah mengalami patah tulang di kaki kanannya saat timnya dikalahkan 1-4 oleh tuan rumah Valencia, Minggu (8/11), pada pertandingan La Liga, kata klub juara Spanyol itu, Senin.

Real tidak mengungkapkan kapan pemain asal Uruguay tersebut diperkirakan akan bisa kembali bermain setelah cedera, meskipun laporan-laporan media Spanyol menyebutkan dia akan absen setidaknya selama satu bulan.

"Menyusul pemeriksaan yang dilakukan pada pemain kami, Federico Valverde, dia diagnosis mengalami patah tulang posterior tibial di kaki kanannya. Pemulihannya akan terus dipantau,” kata Real dalam sebuah pernyataan seperti dilaporkan Reuters.

Cedera tersebut membuat Valverde tidak akan bisa memperkuat Uruguay dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Kolombia dan Brazil bulan ini.

Real, yang saat ini berada di peringkat keempat dalam klasemen Liga Spanyol dengan 16 poin, akan bertandang ke Villarreal dalam pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional.

Baca juga: Tiga penalti dan gol bunuh diri buat Real Madrid takluk di Valencia
Baca juga: Federico Valverde tegaskan Real Madrid masih lapar kemenangan
Baca juga: Celta Vigo resmi pecat pelatih Oscar Garcia

 

Pewarta: Irwan Suhirwandi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Membentuk generasi pemain bola yang sportif sejak usia dini

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar