"Are You Living?", lagu kontemplasi dari Julian Jacob

"Are You Living?", lagu kontemplasi dari Julian Jacob

Penyanyi Julian Jacob. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Julian Jacob merilis lagu baru berjudul "Are You Living?" sebagai bentuk kontemplasi dengan dirinya dan pendengar musiknya.

Dalam keterangan resminya, Selasa, Julian Jacob mengatakan lagu ini menceritakan tentang bagaimana sebagai manusia berproses mencari kebahagiaan serta tujuan hidup.

Aransemen musik pop-ballad membuat pendengarnya seolah terhanyut sekaligus termotivasi untuk lebih bisa bersyukur dalam segala hal dan melihat semua permasalahan dari sisi positif.

Lagu ini juga dapat dikatakan sebagai sebuah refleksi mood di dunia modern saat ini dengan semua kebiasaan-kebiasaanya yang cenderung fantasi.

"Are You Living?" ditulis oleh Julian Jacob, Josh, dan juga Weirdudes yang juga menjadi produser. Selain itu, Gamaliel membantu dari segi Vocal Director, Kandar sebagai Vocal Editor, sementara Hery Alesis dipercaya untuk melakukan mixing lagu ini.

Lagu jni juga menjadi penanda akan adanya proyek album debut milik Julian Jacob yang rencananya akan dirilis tahun 2021.


Baca juga: Julian Jacob curahkan cinta untuk hewan peliharaannya di "Fly Tango"

Baca juga: Menikmati hidup ala Julian Jacob di lagu "Layarkan"

Baca juga: Julian Jacob bawa keindahan Pulau Cinta di video musik "Layarkan"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

BeRISIk - Fakta Lain Dibalik Hijrah-nya Ex-Vocalist Rocket Rockers (Bagian 3 dari 3)

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar