"Fantastic Beasts 3" umumkan tanggal rilis baru

"Fantastic Beasts 3" umumkan tanggal rilis baru

Film "Fantastic Beast 3". ANTARA/Warner Bros.

Jakarta (ANTARA) - Warner Bros. telah mengumumkan bahwa "Fantastic Beasts 3" akan rilis pada 15 Juli 2022, demikian dilansir Variety.

Film "Fantastic Beasts" ketiga saat ini sedang diproduksi di Inggris. Belum lama ini Warner Bros. sempat menunda tanggal pemutaran perdana yang seharusnya berlangsung pada November 2021.

Pergeseran penjadwalan terjadi beberapa hari setelah Johnny Depp mengumumkan bahwa dia diminta untuk keluar dari waralaba tersebut. Perannya sebagai penyihir gelap terkenal Gellert Grindelwald sedang disusun kembali.

Baca juga: Johnny Depp mundur dari seri "Fantastic Beasts"

Adegan untuk Depp belum diambil gambarnya, dan kepergiannya diperkirakan tidak akan mengubah garis waktu produksi film secara signifikan.

Warner Bros. meminta Depp untuk mengundurkan diri dari waralaba terkenal tersebut setelah dia kalah dalam kasus pencemaran nama baik terhadap tabloid The Sun atas artikel tahun 2018 yang menuduhnya sebagai "pemukul istri". Depp mengatakan dia berencana untuk mengajukan banding atas putusan tersebut.

"Fantastic Beasts 3" disutradarai oleh David Yates, yang memimpin sejumlah film "Harry Potter". Waralaba "Fantastic Beast" merupakan prekuel sebelum Harry Potter, Ron dan Hermione, namun menampilkan banyak karakter ikonik dari "Harry Potter" seperti Albus Dumbledore.

Eddie Redmayne berperan sebagai Newt Scamander, sementara Jude Law memerankan Dumbledore muda. Anggota pemeran lain dalam film ini adalah Katherine Waterston, Alison Sudol, Ezra Miller, Dan Fogler dan Jessica Williams yang juga akan kembali untuk entri ketiga.

Penulis J. K. Rowling, yang menulis "Fantastic Beasts" tahun 2016 dan sekuel "The Crimes of Grindelwald" tahun 2018, ikut menulis film yang akan datang bersama Steve Kloves.

"Fantastic Beasts and Where to Find Them" menghasilkan 800 juta dolar Amerika di box office global.


Baca juga: Kronologi Ezra Miller cekik fans sampai terjungkal

Baca juga: Syuting film "Fantastic Beasts 3" ditunda

Baca juga: Daniel Radcliffe tak ingin jadi Harry Potter lagi
 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Vaksinasi COVID-19 bagi pelaku industri film di Yogyakarta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar