Jakarta (ANTARA) - Merek fesyen dan olahraga Adidas untuk pertama kalinya bekerja sama dengan Marvel untuk membuat sneakers ikonisnya, Adidas Superstar, ke dalam dunia "Spider-Man" dengan menghadirkan "Marvel's Spider-Man: Miles Morales Superstar".

Dikutip dari siaran resmi Marvel, Selasa, "Marvel's Spider-Man: Miles Morales Superstar" menampilkan blok warna hitam dan merah yang mencolok, bersama dengan tiga garis khas Adidas.

Sepatu ini menjadikannya langsung dikenali dengan memiliki cetakan anyaman "Spider-Man" di bagian tumit dan label PlayStation di bagian tali - bersama dengan tag "Spidey" milik Miles.
 
Marvel's Spider-Man: Miles Morales Superstar. (Marvel)


Tersedia dalam ukuran untuk dewasa dan anak-anak, sneakers "Marvel's Spider-Man: Miles Morales Superstar" akan dirilis di Amerika Serikat, Kanada, dan pasar tertentu di wilayah Asia-Pasifik pada 19 November. Untuk pasar Eropa tertentu, sepatu akan dirilis pada 4 Desember.

Sementara itu, "Spider-Man: Miles Morales" juga hadir dalam game yang akan diluncurkan baik secara fisik maupun digital di PlayStation Store pada 12 November 2020.

Dalam cuplikan peluncurannya, pengguna dapat melihat rumah baru Miles di East Harlem, dan ancaman yang akan dia hadapi saat dia menghadapi tantangan menjadi Spider-Man.

"Marvel's Spider-Man: Miles Moralesis" akan diluncurkan untuk dimainkan di konsol PS4 dan PS5. Pengguna PS4 dapat melakukan upgrade ke konsol PS5 tanpa biaya tambahan.


Baca juga: Tobey Maguire dan Andrew Garfield bergabung di "Spider-Man 3"?

Baca juga: Karakter Miles Morales dikabarkan bakal muncul di "Spider-Man 3"

Baca juga: Sony umumkan tanggal rilis film Marvel tanpa judul

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020