Harapannya semua berjalan lancar karena setelah tiba nantinya Habib Rizieq menuju Jakarta, diharapkan juga tidak ada acara apapun di terminal bandara
Tangerang, Banten (ANTARA) - Pihak manajemen bandar udara (Bandara) Soekarno-Hatta (Soetta) mengharapkan massa penjemput Habib Rizieq Shihab tetap menjaga ketertiban dan keamanan sehingga tidak ada gangguan terhadap pelayanan penerbangan di terminal.

"Harapannya semua berjalan lancar karena setelah tiba nantinya Habib Rizieq menuju Jakarta, diharapkan juga tidak ada acara apapun di terminal bandara," kata Pelaksana Tugas (Plt) Senior Manager Branch & Communication Bandara Soekarno-Hatta Haerul Anwar di Tangerang, Banten, Selasa.

Pihaknya pun telah meningkatkan pengawasan guna memastikan tak ada gangguan keamanan apapun. 

Sementara itu, ruang tunggu kedatangan Internasional Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten dipadati simpatisan untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq Shihab.

"Kita sejak pagi sudah di ruang tunggu terminal 3 menyambut kedatangan Habib Rizieq. Karena memang tidak semua bisa masuk sebab massa yang begitu banyak," kata Nuril salah satu pengurus FPI Kota Tangerang saat dihubungi Selasa (10/11) 2020.

Nuril mengaku jika dirinya berangkat lebih awal untuk menghindari kemacetan sebab simpatisan yang datang begitu banyak. Bahkan, sejak Senin (9/11) malam sudah banyak massa dari berbagai daerah.

"Laporan di lapangan memang sudah terjadi kemacetan hingga kini dan kita berharap semua tetap menerapkan protokol kesehatan," katanya menegaskan.

Nuril pun menuturkan jika di dalam ruang tunggu saat ini terus bertambah karena massa begitu antusias untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq. 

Dari video yang dibagikan Nuril mengenai suasana di terminal 3 saat ini sudah penuh massa yang ingin menyambut Habib Rizieq Shihab.

Baca juga: Mahfud: kepulangan Habib Rizieq adalah hak yang harus dilindungi

Baca juga: Jubir: Wapres dan Rizieq berhubungan baik, kalau mau pulang silakan

Baca juga: Pengamat: Kepulangan Rizieq Shihab diharapkan bawa kesejukan

Baca juga: Masyarakat diimbau tidak bergerombol saat kedatangan Habib Rizieq

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Andi Jauhary
Copyright © ANTARA 2020