Kim Seon Ho akan membintangi drama "Link" sebagai tokoh utama

Kim Seon Ho akan membintangi drama "Link" sebagai tokoh utama

Aktor asal Korea, Kim Seon Ho. ANTARA/Instagram @seonho__kim.

Jakarta (ANTARA) - Aktor Kim Seon Ho dilaporkan akan membintangi drama tvN berjudul "Link" (judul sementara) sebagai pemeran utamanya.

Kabar ini dikonfirmasi oleh agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment yang mengatakan bahwa bintang tersebut menerima tawaran untuk serial "Link".

"Kim Seon Ho menerima tawaran untuk membintangi drama baru TVN 'Link'. Kami merasa berhati-hati dalam memberikan pernyataan yang tepat saat ini karena Kim Seon Ho masih syuting 'Start-Up', tapi dia akan meninjau skripnya secara menyeluruh," ujar SALT Entertainment dilansir Soompi, Selasa.

"Link" adalah drama romantis dan misteri fantasi tentang koki bernama Eun Gye Hoon atau peran yang ditawarkan pada Kim Seon Ho. Eyn Gye Hoon mendirikan sebuah restoran di kota tempat saudara kembarnya hilang 20 tahun lalu.

Suatu hari, dia tiba-tiba merasakan emosi secara spontan seperti menangis dan tertawa dan itu ternyata adalah emosi seorang wanita bernama Noh Da Hyun.

Drama ini akan ditulis oleh Kwon Ki Young, yang sebelumnya menciptakan "I Remember You" dan "Suspicious Partner". Serial ini disutradarai oleh Noh Sang Hoon, yang juga mengerjakan "I Remember You".

"Link" dijadwalkan tayang melalui tvN pada paruh pertama 2021.

Baca juga: Enam judul drama Korea penuh inspirasi untuk gapai mimpi

Baca juga: Sinopsis empat drama Korea terbaru bulan November

Baca juga: Darren Chen bicara tentang drama "My Unicorn Girl"


Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar