Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Rossa identik dengan gayanya yang girly dan cute, dia juga kerap menunjukkan gaya OOTD atau outfit of the day-nya di laman Instagram.

Gaya dari salah satu diva Indonesia ini cukup menarik perhatian, bahkan di usianya yang telah menginjak 42 tahun dia masih terlihat awet muda. Berikut adalah beberapa gaya dari Rossa saat mengenakan busana dari Kate Spade New York.

Rossa dalam balutan busana Kate Spade New York (ANTARA/Ho)

Rok terusan midi
Dengan tubuhnya yang mungil, Rossa terlihat manis menggunakan midi dress berwarna merah muda dengan aksen ruffle di bagian lengan.

Untuk memberikan tampilan berbeda, Rossa memadukan dress dengan mesh top berwarna putih untuk menambah kesan edgy. Trik ini bisa digunakan juga ketika mengenakan dress dengan potongan kerah rendah.

Rossa dalam balutan busana Kate Spade New York (ANTARA/Ho)

Rok terusan musim panas
Lagi-lagi Rossa memadukan summer dress dengan dalaman atasan berlengan panjang. Di sini, Rossa menggunakan atasan turtle neck berwarna putih dan midi dress berpotongan A-line yang memberikan efek school girl style.

Gaya ini sangat cocok untuk digunakan di masa-masa transisi perpindahan musim panas ke musim gugur.

Rossa dalam balutan busana Kate Spade New York (ANTARA/Ho)

Kasual
Kalau untuk gaya sehari-hari, Rossa lebih sering terlihat dengan gaya yang kasual. Rossa mengenakan busana serba hitam yang terdiri dari sweater, rok berbahan kulit dan sneakers. Walaupun terlihat simpel, Rossa tetap terlihat standout dengan pilihan oversized sweater dengan gambar kucing yang otomatis akan menjadi conversation starter.

Rossa dalam balutan busana Kate Spade New York (ANTARA/Ho)

Gaun putih panjang
Rossa terlihat sangat anggun dengan maxi shirtdress warna putih berbahan lace yang dipadukan dengan platform heels transparan sehingga menambah kesan ethereal dan glamor. Gaya rambut sleek dan aksesoris minimalis juga sangat cocok dipadukan untuk tampilan anggun tanpa terkesan berlebihan.


Baca juga: Kate Spade New York luncurkan koleksi tas transparan

Baca juga: Kate Spade New York rilis koleksi tas "Signature"

Baca juga: Coach bareng dua seniman muda Indonesia rilis koleksi Art of Signature


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020