Sepak Bola Dunia

Bergwijn cedera, keluar dari skuat Belanda

Bergwijn cedera, keluar dari skuat Belanda

Penyerang sayap tim nasional Belanda Steven Bergwijn melakukan selebrasi seusai mencetak gol perdananya dengan menjebol gawang Polandia dalam laga UEFA Nations League 2020/21 Divisi A Grup 1 di Stadion Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Belanda, Jumat (4/9/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Piroschka van de Wouw)

Jakarta (ANTARA) - Steven Bergwijn ditarik dari skuat Belanda untuk tiga pertandingan internasional selama pekan depan karena cedera, kata asosiasi sepak bola Belanda (KNVB) seperti disiarkan Reuters, Selasa.

Penyerang Tottenham Hotspur berusia 23 tahun itu dinyatakan tidak fit setelah pemeriksaan medis ketika ia bergabung dengan rekan setimnya di timnas Belanda pada Senin.

Baca juga: Tottenham Hotspurs jalin kesepakatan dengan PSV untuk Steven Bergwijn

Tidak ada rincian yang diberikan mengenai cedera tersebut namun Bergwijn absen musim lalu karena cedera pergelangan kaki.

KNVB mengatakan ia tidak akan digantikan dalam skuat yang terdiri atas 24 pemain yang ditunjuk oleh pelatih Frank de Boer untuk laga persahabatan pada Rabu melawan Spanyol di Amsterdam dan pertandingan kandang Nations League melawan Bosnia dan tandang ke Polandia.

Baca juga: Gol perdana Bergwijn antar Belanda atasi Polandia
Baca juga: Spurs izinkan Son Heung-Min dan Steven Bergwijn pulang kampung

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar