Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita politik kemarin (Selasa, 10/11) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) menganugerahkan gelar pahlawan nasional kepada enam tokoh di Istana Negara hingga cek fakta soal Rizieq Shihab pernah bersumpah tidak mau pulang ke Indonesia.

Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Presiden Jokowi anugerahkan gelar pahlawan nasional kepada enam tokoh

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menganugerahkan gelar pahlawan nasional kepada enam tokoh di Istana Negara, Jakarta, Selasa.

Selengkapnya baca di sini

Hari Pahlawan, Wapres: Bangkitkan jiwa kepahlawanan di masa pandemi

Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk membangkitkan jiwa kepahlawanan untuk memerangi COVID-19.

Selengkapnya baca di sini

Presiden pimpin Upacara Ziarah Nasional di TMP Kalibata

Presiden RI Joko Widodo memimpin Upacara Ziarah Nasional dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020, di TMP Nasional Utama Kalibata, Jakarta, Selasa.

Selengkapnya baca di sini

Bawaslu usulkan ke KPU tak gunakan Sirekap di Pilkada 2020

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) berencana mengusulkan pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk tidak menggunakan aplikasi Sistem Rekapitulasi Secara Elektronik (Sirekap) untuk Pilkada 2020.

Selengkapnya baca di sini

Cek Fakta: Rizieq Shihab pernah bersumpah tidak mau pulang ke Indonesia?

Sebuah unggahan di media sosial menyebut pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab pernah bersumpah tidak akan pulang ke Indonesia seumur hidup.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2020