Jakarta (ANTARA) - Aktor Gerard Butler akan mengulang peran ikoniknya sebagai Mike Banning di "Night Has Fallen", atau film keempat dalam franchise sukses "Has Fallen", dan sekuel dari "Angel Has Fallen" (2019).

Ric Roman Waugh, yang menyutradarai "Angel Has Fallen", kembali menyutradarai sekuel ini, dengan menghadirkan kembali Robert Mark Kamen ("Taken") untuk menulis naskah.

Dikutip dari Collider, Rabu, "Night Has Fallen" akan memulai proses produksi di Studio Nu Boyana Millennium Media di Bulgaria dan di seluruh Eropa.

Baca juga: "Fantastic Beasts 3" umumkan tanggal rilis baru

“Perjalanan 'Has Fallen' terus berlanjut dan kami sangat bersemangat untuk mengambil tantangan membangun waralaba tercinta ini bersama teman-teman terkasih kami Alan Siegel dan Gerard Butler," kata produser Jeffrey Greenstein.

"Film-film ini tidak hanya didorong oleh aksi, tetapi oleh karakter khusus dan hubungan Mike Banning dan teman, keluarga, dan musuhnya," ujarnya melanjutkan.

Greenstein pun mengaku sudah tak sabar untuk bekerja sama dengan sutradara Ric Roman Waugh lagi, karena dirinya yakin kolaborasi itu dapat memikat penonton di seluruh dunia dalam perjalanan lain yang penuh dengan momen karakter yang menyentuh dan menyenangkan.

Studio Millennium Media belum mengumumkan tanggal resmi kapan film ini akan hadir di bioskop.

Baca juga: Dianggap politis, Rusia dan Ukraina larang penayangan "Hunter Killer"

Baca juga: "Hunter Killer", misi menegangkan gagalkan perang dunia ke-3

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020