Dusdusan rayakan hari jadi bareng "reseller" dengan logo baru

Dusdusan rayakan hari jadi bareng "reseller" dengan logo baru

Para member dari PT Dusdusan Dotcom Indonesia (Dusdusan) (ANTARA/Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Menginjakkan usia yang ke-6, platform reseller Dusdusan memperbarui dan menyegarkan tampilan logo dengan tagline "Lebih Baik di Sini" sebagai salah satu bentuk perayaannya.

Tagline terbaru dipilih melalui berbagai masukan dan pendapat dari lebih 130,000 reseller mengenai Dusdusan, dengan kreativitas para reseller, tercetuslah
#lebihbaikdisini.

"Di usia ke-6 ini, kami berharap dapat terus tumbuh menjadi platform dan komunitas reseller terbaik di Indonesia. Di awali dengan peremajaan logo, ke depannya kami akan terus melakukan ekspansi kategori produk, percepat peningkatan jumlah reseller, dan berkomitmen meningkatkan kualitas reseller dengan berbagai program pelatihan," ungkap CEO & Co-Founder Dusdusan, Christian Kustedi dalam keterangan resminya, Rabu.

Baca juga: Dusdusan.com bekali "reseller" mengenali ilmu digital

Baca juga: Dusdusan fokus ke bisnis "reseller"


Selain logo, sejak 3 November lalu, Dusdusan telah mengadakan beragam program untuk memeriahkan hari jadinya, seperti Dusdusan 6th Anniversary Giveaway berhadiah puluhan juta rupiah, paket bundling produk, voucher belanja hingga jutaan rupiah, Flash Sale produk, dan Lucky Dip senilai jutaan rupiah.

Tak hanya itu, masyarakat juga dapat menikmati promo daftar reseller Rp 99rb berlaku 2 tahun (normal 1 tahun) dan perpanjangan masa anggota hanya dengan Rp 10rb (normal Rp 100rb).

"Perkembangan Dusdusan hingga usia ke-6 ini tentunya tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan para reseller. Sebagai bentuk apresiasi, kami ingin berbagi
kebahagiaan bersama reseller dan masyarakat umum, khususnya di masa sulit seperti ini," tutur Christian.

Sebagai informasi, PT Dusdusan Dotcom Indonesia (Dusdusan) merupakan platform reseller terbesar di Indonesia. Dengan keunikan model bisnisnya, Dusdusan menawarkan peluang bisnis tanpa beban kepada masyarakat umum, khususnya Ibu Rumah Tangga.

Baca juga: Strategi kolaborasi Dusdusan dorong bisnis "reseller"

Baca juga: Ibu rumah tangga dapat pelatihan jualan digital dari Dusdusan & YCAB

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar