Spotify umumkan akuisisi strategis pemimpin teknologi podcast, Megaphone

Spotify umumkan akuisisi strategis pemimpin teknologi podcast, Megaphone

(Antara/Business Wire)

New York (Antara/Business Wire)- Spotify Technology S.A. (NYSE:SPOT), layanan berlangganan streaming audio paling populer di dunia, hari ini mengumumkan bahwa perusahaan tersebut memasuki perjanjian definitif untuk mengakuisisi Megaphone, salah satu platform periklanan dan penerbitan podcast paling inovatif di dunia. Bersama-sama, Spotify dan Megaphone akan membantu pengiklan dan penerbit podcast merealisasikan potensi podcast sepenuhnya. Kedua perusahaan akan mencapai ini melalui kekuatan Pasar Bertarget Megaphone dan dengan membuat Penyisipan Iklan Streaming tersedia untuk penerbit podcast pihak ketiga untuk pertama kalinya.

Dengan akuisisi ini, Spotify terus berupaya mencapai tujuannya untuk menjadi platform audio terkemuka di dunia dan fokus pada pertumbuhan monetisasi audio di seluruh industri. Akuisisi ini menindaklanjuti peluncuran Penyisipan Iklan Streaming-nya Spotify, sebuah teknologi iklan podcast inovatif yang menghadirkan keintiman dan kualitas iklan podcast tradisional dengan ketepatan dan transparansi pemasaran digital modern.

Pengiklan sekarang dapat aktif di seluruh podcast Asli & Eksklusif Spotify sambil meningkatkan jangkauan melalui Pasar Bertarget Megaphone. Untuk penerbit podcast, akuisisi akan membuka alat inovatif yang akan membantu mereka menghasilkan lebih banyak dari pekerjaan mereka. Termasuk peluang untuk ikut serta agar konten mereka dimonetisasi, serta mencocokkan pendengarnya dengan permintaan yang lebih besar dari pengiklan. Setelah transaksi ditutup, Spotify akan segera menyediakan Penyisipan Iklan Streaming untuk semua penerbit podcast di Megaphone, teknologi ini pertama kalinya akan tersedia untuk pihak ketiga. Dengan Penyisipan Iklan Streaming, penerbit podcast akan dapat menawarkan audiens podcast yang lebih berharga kepada para pengiklan berdasarkan tayangan iklan yang dikonfirmasi.

“Kami masih dalam tahap awal dari kisah industri audio streaming, tetapi sangat jelas bahwa potensinya signifikan,” kata Kepala Bagian Bisnis Konten & Periklanan, Spotify, Dawn Ostroff. “Kami menantikan Megaphone bergabung dengan Spotify dalam misi kami untuk mempercepat monetisasi podcast yang lebih cerdas bagi pengiklan dan penerbit podcast yang diberdayakan oleh audiens berskala dan teknologi canggih.”

“Kami sangat senang bergabung dengan Spotify untuk membantu memajukan media podcast bagi penerbit dan pengiklan,” ujar CEO Megaphone, Brendan Monaghan. “Kami percaya bahwa nilai bersama Megaphone dan Spotify dalam inovasi akan mendorong ekosistem podcast ke depan di seluruh dunia.”

Penutupan transaksi tunduk pada persetujuan peraturan sesuai dengan kebiasaan.

Tentang Spotify Technology S.A.

Spotify mengubah cara menikmati musik selamanya, ketika layanan ini diluncurkan pada tahun 2008. Temukan, kelola, dan bagikan lebih dari 60 juta lagu, termasuk lebih dari 1,9 juta judul podcast, gratis, atau upgrade ke Spotify Premium untuk mengakses fitur eksklusif musik termasuk kualitas suara yang lebih baik dan pengalaman mendengarkan sesuai permintaan, offline, dan bebas iklan.

Saat ini, Spotify merupakan layanan berlangganan streaming audio paling populer di dunia dengan komunitas lebih dari 320 juta pengguna, termasuk 144 juta pelanggan, di 92 pasar.

Kami menggunakan situs web Investors dan For the Record kami serta media sosial lainnya yang tercantum di tab “Sumber Daya - Media Sosial” di situs web Investors kami untuk mengungkapkan informasi penting perusahaan. Untuk informasi lebih lanjut, gambar, atau untuk menghubungi tim pers, kunjungi https://newsroom.spotify.com/.

Tentang Megaphone

Megaphone meruupakan perusahaan teknologi podcast yang menyediakan kemampuan hosting dan penyisipan iklan untuk penerbit dan penjualan iklan yang ditargetkan untuk mitra merek. Platform Megaphone menghubungkan podcaster tingkat perusahaan dan perusahaan media dengan alat terbaik di kelasnya untuk menerbitkan, memonetisasi, dan mengukur konten audio mereka. Megaphone Targeted Marketplace (MTM) merevolusi iklan podcast dengan menawarkan jangkauan pendengar yang belum pernah ada sebelumnya, pengukuran yang benar, eksekusi yang efisien, dan keamanan merek yang terjamin. Megaphone Creative Solutions (MCS) menyediakan layanan kreatif ujung ke ujung untuk pengiklan, mengembangkan iklan audio terobosan yang menyelimuti pengguna dan mendorong hasil.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201110005725/en/

Kontak
Kontak Pers:
Spotify Communications

Sumber: Spotify Technology S.A.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar