Periode kualifikasi antara 23 Oktober dan 31 Desember 2020 

Sydney--(Antara/Business Wire)- WorldRemit, perusahaan pembayaran internasional terkemuka, merayakan Diwali dengan memberikan 100 tablet kepada penerima di India! Juga dikenal sebagai festival cahaya, Diwali melambangkan kemenangan kebaikan atas kejahatan dan dirayakan oleh komunitas Hindu, Jain dan Sikh. Jatuh di bulan Kartika, perayaan berlangsung selama 5 hari di mana doa dikumandangkan di kuil, keluarga bertukar hadiah dan menghias rumah mereka dengan lilin dan lampion. WorldRemit ingin menyebarkan cinta dengan tawaran yang murah hati ini.

Pelanggan di Australia dan Selandia Baru akan memiliki kesempatan untuk memenangkan tablet untuk penerima yang mereka pilih hanya dengan melakukan transfer minimal 10 dolar AS (dalam mata uang AUD atau NZD lokal) ke India menggunakan aplikasi atau situs web WorldRemit antara 23 Oktober dan 31 Desember 2020 dan memastikan bahwa mereka telah mendaftar untuk penawaran secara online di: https://www.worldremit.com/en/promotions/india-win-a-tablet Syarat dan Ketentuan berlaku. Setiap minggu, WorldRemit akan memilih pemenang secara acak. Tablet kemudian akan dikirim ke pemenang terpilih di India.

“Kami menyadari pentingnya pendidikan dalam menciptakan peluang bagi masyarakat untuk memenuhi potensi mereka, dan kami tahu bahwa pendanaan pendidikan adalah salah satu alasan utama mengapa pelanggan kami mengirim uang ke rumah. Seperti kebanyakan tempat di dunia, sistem pendidikan di India semakin merangkul teknologi digital sebagai akibat dari pandemi global. Karena COVID-19 telah memengaruhi banyak keluarga dan keuangan mereka, kami ingin memastikan bahwa lebih banyak orang dapat mengakses sumber belajar secara online. Tawaran hadiah pendidikan ini adalah cara kami mendoakan Diwali kepada pelanggan kami dan membantu mereka mendukung keluarga dan teman di rumah, ”kata Ruzan Ahamed, Country Director Asia Selatan pada WorldRemit.

Diwali tentunya merupakan saat perayaan dan kebersamaan. Menanggapi survei terbaru yang dilakukan pada pelanggan WorldRemit di Australia mengungkapkan hal berikut:

• 37% responden biasanya bepergian ke luar negeri untuk mengunjungi keluarga dan teman selama Diwali, meskipun hal ini sekarang tidak dapat dilakukan untuk mayoritas karena pembatasan perjalanan akibat COVID-19.
• 41% responden mengatakan bahwa mereka biasanya mengirim uang kepada keluarga dan teman di rumah selama Diwali.
• 65% responden mengatakan Diwali lebih penting tahun ini karena pandemi COVID-19.

WorldRemit ingin menjadikan salah satu festival yang paling dirayakan secara luas di India ini menjadi lebih istimewa! Untuk ikut, cukup lengkapi formulir melalui link di bawah ini setelah melakukan transfer ke India antara 23 Oktober dan 31 Desember 2020. Syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi:

WorldRemit

WorldRemit adalah perusahaan pembayaran global terkemuka. Kami mengguncang industri yang sebelumnya didominasi oleh pemain lama offline dengan melakukan transfer uang internasional secara online - menjadikannya lebih aman, lebih cepat, dan berbiaya lebih rendah. Saat ini kami mengirim dari 50 ke 150 negara, beroperasi di 6.500 koridor pengiriman uang di seluruh dunia dan mempekerjakan lebih dari 1.100 orang di seluruh dunia.

Di sisi pengiriman, WorldRemit 100% digital (tanpa uang tunai), meningkatkan kenyamanan dan meningkatkan keamanan. Bagi mereka yang menerima uang, perusahaan menawarkan berbagai opsi termasuk setoran bank, pengambilan tunai, isi ulang pulsa seluler, dan uang mobile.

Didukung oleh Accel, TCV, dan Leapfrog - Kantor pusat WorldRemit berada di London, Inggris Raya dengan keberadaan global termasuk di Amerika Serikat, Kanada, Afrika Selatan, Jepang, Singapura, Filipina, Australia, dan Selandia Baru.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.worldremit.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201110006284/en/

Kontak

WorldRemit
Kyara Kwan
PR Manager Asia-Pacific

Sumber: WorldRemit

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020