Rachel Amanda temukan pengalaman unik di "Work from Home"

Rachel Amanda temukan pengalaman unik di "Work from Home"

Aktris Rachel Amanda. ANTARA/Instagram.

Jakarta (ANTARA) - Rachel Amanda mendapat pengalaman yang berbeda saat bermain dalam serial "Work from Home" baik dari proses audisi hingga pengambilan gambar.

Amanda mengatakan tertarik terlibat dalam "Work from Home" lantaran sejak awal ditawarkan sudah melihat perbedaan dengan serial lainnya. Selain itu, dia juga suka dengan jalan ceritanya yang dekat dengan keadaan saat ini.

"Dari awal treatment-nya beda banget karena ditawarinnya pas PSBB. Aku merasa ini sesuatu yang pasti dialami sebagian besar orang, proses castingnya juga online, dari situ merasa kok ini menarik walau belum kebayang produksinya," kata Amanda dalam jumpa pers "Work from Home", Rabu.

Proses syuting "Work from Home" juga menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Amanda. Jika biasanya Amanda berakting atau bertatapan dengan lawan main, di sini dia harus berdialog sendiri.

"Saat syuting pengalamannya lebih gila lagi, karena sebagai pemain kita harus bertatap muka dengan lawan main, sedangkan ini cuma lihat lensa atau kamera besar di depan muka tapi ini seru banget," ujar pemain film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" itu.

Bagi Amanda, "Work from Home" merupakan tontonan yang sangat ringan dan menghibur di kala pandemi, sebab serial tersebut bergenre komedi sehingga membuat yang melihat mendapat suasana baru.

"Kondisi sekarang ini kita butuh sesuatu yang ringan dan segar. Walau cuma 15 menit dan treatment-nya sama ini enggak akan bikin bosan," kata Amanda.
​​​​​​
​"Work from Home" bercerita tentang lika-liku bekerja dari rumah di tengah pandemi ini bagi para karyawan sebuah rumah produksi, mulai dari diskusi naskah, meeting praproduksi, hingga casting secara online. Berbagai kelucuan seperti saling gagal paham yang kerap terjadi karena kesenjangan dalam penguasaan teknologi tersaji dalam serial ini.

Serial ini menghadirkan Rachel Amanda, Andri Mashadi, Mike Lucock, Shareefa Daanish, dan Jerome Kurnia, yang memerankan karakter unik dan menarik dengan latar belakang beragam. "Work from Home" tayang di GoPlay mulai 2 November 2020 dengan 10 episode yang rata-rata berdurasi 10-15 menit.


Baca juga: Rachel Amanda dan Calvin Jeremy kembali bertemu di "2 Doa 1 Dunia"

Baca juga: Rachel Amanda puji kemampuan akting Ardhito Pramono

Baca juga: Rachel Amanda tidak gengsi naik MRT


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Putri Diana hadir di serial 'The Crown'

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar