Diharapkan AVPE 2020 dapat mendorong pertumbuhan bisnis
Jakarta (ANTARA) - Bank BNI mengadakan pameran perumahan internasional secara virtual atau Asia Virtual Property Expo (AVPE) 2020 yang menghadirkan para pengembang dari 10 negara dengan lebih dari 300 proyek.

"Kami berikan beragam promo menarik," kata Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu.

Baca juga: BNI fokus garap UMKM orientasi ekspor

Ia menjelaskan pameran virtual itu dapat diakses melalui laman AVPE.PropertyGuru.com mulai 11 November hingga 12 Desember 2020.

Dengan desain tiga dimensi, pengunjung dapat memilih dan memperoleh informasi hunian tanpa perlu keluar rumah di tengah pandemi COVID-19.

Dari Indonesia, lanjut dia, pameran diikuti 51 pengembang dengan 116 proyek perumahan.

Pengembang dari negara lain yang berpartisipasi di antaranya Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Kamboja, Myanmar, Filipina, Inggris, dan Australia.

"Warga negara Indonesia yang berada di luar negeri pun dapat membeli properti di Indonesia melalui acara ini," ujar Corina.

Bank BUMN ini menawarkan bebas angsuran pokok hingga dua tahun, suku bunga KPR 4,74 persen, pemberian masa tenggang maksimal dua tahun, bebas biaya administrasi, diskon provisi sebesar 74 persen serta pengajuan kredit pemilikan rumah (KPR) BNI Griya daring melalui e-form BNI.

Sementara itu, Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir menambahkan AVPE 2020 didukung 17 kantor wilayah dan 2.245 jaringan cabang BNI di seluruh Indonesia, serta enam kantor cabang luar negeri.

"Diharapkan AVPE 2020 dapat mendorong pertumbuhan bisnis. Apalagi industri properti memang salah satu penggerak perekonomian Indonesia," imbuhnya.

Baca juga: Di tengah pandemi, BNI tetap fokus berdayakan pelaku UMKM
Baca juga: BNI catat layanan digital dimanfaatkan 22,6 juta warga


Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2020