Sepak Bola Dunia

Pelatih Timnas Hongaria Marco Rossi dikonfirmasi positif COVID-19

Pelatih Timnas Hongaria Marco Rossi dikonfirmasi positif COVID-19

Pelatih Timnas Hongaria Marco Rossi saat mengawal timnya menghadapi Rusia pada UEFA Nations League di Lev Yashin Stadium, Moscow, Rusia, 14 Oktober 2020. ANTARA/REUTERS/PAVEL GOLOVKIN.

Marco Rossi menunjukkan hasil yang positif
Jakarta (ANTARA) - Satu hari menjelang laga final play-off Euro 2020 melawan Islandia, pelatih Timnas Hongaria Marco Rossi dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

“Setelah hasil tes yang sebelum-sebelumnya selalu negatif, kini Marco Rossi menunjukkan hasil yang positif,” tulis Asosiasi Sepak Bola Hongaria (MLSZ) dalam sebuah posting di twitter.

Lebih lanjut, dikutip dari AFP, Rabu, asosiasi menyatakan hasil tes COVID-19 seluruh anggota skuat Timnas Hongaria saat ini dinyatakan negatif.

Namun pekan lalu, MLSZ mengungkapkan bahwa asisten pelatih Giovanni Costantino terpapar COVID-19.

“Setelah dinyatakan positif COVID-19, Marco Rossi langsung kami pisahkan dengan para pemain dan juga staf agar yang lainnya tidak tertular,” kata MLSZ.

Rossi yang berusia 56 tahun itu sudah melatih Timnas Hongaria sejak 2018, dan kini dia tengah berusaha membawa Hongaria lolos ke ajang Euro tahun ini setelah sebelumnya sempat tampil pada Euro 2016.

Hongaria dijadwalkan akan menghadapi Islandia pada Kamis (12/11) untuk memperebutkan slot terakhir Grup F Euro 2020 bersama dengan Jerman, Prancis dan Portugal.

Baca juga: Rusia pertahankan puncak klasemen setelah tim-tim B3 berbagi poin
Baca juga: Hongaria, Islandia berhadapan di final playoff EURO Jalur A
Baca juga: Rusia awali penampilan di Nations League dengan tundukkan Serbia 3-1


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pemkot Ambon mulai vaksinasi COVID-19 untuk lansia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar