Lazada Indonesia catatkan permintaan tinggi saat 11.11

Lazada Indonesia catatkan permintaan tinggi saat 11.11

Agnez Mo saat tampil di acara Lazada 11.11 Super Show. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Lazada Indonesia menemukan bahwa antusiasme konsumen untuk berbelanja di festival belanja online 11.11 tetap ada meskipun sedang dilanda pandemi virus corona.

"Antusiasme ini tidak hanya terlihat di hari puncak Lazada 11.11 hari ini, di mana kami melihat, dibandingkan kegiatan yang sama tahun lalu, terdapat kenaikan double-digit dari jumlah pembeli dalam satu jam pertama Lazada 11.11," kata SVP Traffic Operations and Seller Engagements Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro, dalam siaran pers, dikutip Kamis.

Lazada Indonesia menemukan pada 11.11 yang mereka adakan tahun ini, pembeli dan pesanan yang masuk hampir dua kali lipat lebih tinggi saat tengah hari 11 November, dibandingkan waktu yang sama pada festival belanja online tahun lalu.

Baca juga: Intip promo dan diskon festival belanja "online" 11.11

Baca juga: Lazada siapkan ekosistem penunjang festival belanja 11-11


Jika dilihat dari program untuk penjual (seller) tahun ini, terdapat pertumbuhan tiga digit dari penjual yang membukukan penjualan untuk kampanye Lazada 11.11.

Kenaikan yang dialami Lazada terjadi di kanal marketplace, kanal merk maupun LazMall.

Platform belanja ini mengadakan promosi antara lain berupa kupon belanja, diskon hingga 90 persen hingga diskon kilat atau flash sale selama pesta belanja online di bulan November ini.

Lazada juga mengadakan kampanye berupa bermain game secara maraton Guess It dan siaran streaming Lazada 11.11 Super Show, menampilkan penyanyi Agnez Mo.

Baca juga: Alibaba pastikan paket bebas COVID-19

Baca juga: Merek global raup miliaran RMB satu jam pertama Festival Belanja 11-11

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Performa dua lipa rebut hati ribuan penonton

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar