ALMIRA hingga Pryanka Alexandra siap meriahkan "Melomaniac" episode 9

ALMIRA hingga Pryanka Alexandra siap meriahkan "Melomaniac" episode 9

Poster "Melomaniac 9th Episode: Soulnation Virtual Edition". (ANTARA/Java Festival Production)

Jakarta (ANTARA) - Java Festival Production kembali menghelat konser virtualnya bertajuk "Melomaniac" episode kesembilan, dengan menghadirkan ALMIRA, Eros Tjokro, dan Pryanka Alexandra untuk menjadi hiburan akhir pekan yang aman tanpa harus keluar rumah.

Melalui siaran pers yang diterima pada Kamis, ketiga musikus itu juga akan ditemani oleh homeband EZ Collective: Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua, Reynold Banea, Ayoe dan Henry Gaspersz.

Mereka akan berkolaborasi dengan membawakan lagu-lagu karya mereka sendiri dan juga lagu-lagu hits yang dipopulerkan oleh Childish Gambino, Drake dan Majid Jordan, Samm Henshaw, SZA, Thundercat, Usher, dan lainnya.

ALMIRA merupakan musikus wanita kelahiran 1989 yang memulai karir musiknya di Los Angeles, California saat masih remaja. Ketika dirinya kembali ke Jakarta, ia memutuskan untuk belajar musik di universitas.

Baca juga: Teddy Adhitya jadi bintang tamu konser virtual Melomaniac edisi kelima

ALMIRA telah memiliki beberapa single berjudul “I am Woman”, “Morning Call”, “Break the Wall” dan sebuah lagu jazz berjudul “Littlefoot”. Dalam episode ini, ALMIRA akan membawakan salah satu single nya dan juga membawakan cover lagu dari Childish Gambino, SZA dan Thundercat.

Lebih lanjut, Eros Tjokro adalah seorang penyanyi R&B/ Pop dari Jakarta yang telah menyukai musik sejak sangat muda. Seiring berjalannya waktu, Eros memiliki keinginan untuk tampil dan menyampaikan pesan-pesan melalui musiknya. Eros akan membawakan lagu karyanya sendiri dan juga cover lagu dari Samm Henshaw dan Usher.

Memulai karir musiknya di tahun 2014, Pryanka Alexandra sering tampil bersama artis-artis lain dan mencoba genre musik yang beragam. Meski dulu juga pernah menjadi anggota sebuah grup musik, kini Pryanka sedang fokus menjadi solois.

Dalam episode Melomaniac kali ini, Pryanka akan membawakan lagu-lagu yang diciptakan sendiri olehnya dan juga cover lagu dari Drake dan Jorja Smith.

Tiket untuk menyaksikan "Melomaniac 9th Episode: Soulnation Virtual Edition" sudah tersedia melalui www.jfp.events.

Baca juga: "Melomaniac 8th Episode" hadirkan episode spesial Halloween

Baca juga: Cantika Abigail, Yarra Rai siap ramaikan "Melomaniac 7th Episode"

Baca juga: Nostalgia lagu-lagu "jadul" di "Melomaniac 6th Episode"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Begini rasanya nonton konser virtual Prambanan Jazz Online 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar