Jakarta (ANTARA) - Hari Ayah Nasional yang jatuh hari ini diperingati oleh sebagian masyarakat, beberapa di antaranya adalah para selebritas yang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada ayah ataupun suami.

Melalui unggahan di laman media sosial seperti Instagram, para selebritas ini tak malu untuk mengungkapkan rasa sayang mereka pada ayah atau suami.

Eva Celia salah satunya, dia mengucapkan selamat Hari Ayah kepada Indra Lesmana dan juga Michael Villarreal yang merupakan ayah sambungnya. Dia juga menyelipkan foto keduanya pada unggahan tersebut.

"Happy Father's Day, ayah dan dad. Kalian berdua sangat berarti untukku dan aku sangat beruntung bisa memanggil kalian berdua ayah. Aku rindu dan mencintaimu @indralesmana @justmichaelv," kata Eva dikutip Kamis.

Sarwendah pun melakukan hal yang sama, dalam feed Instagram-nya dia mengunggah sebuah foto yang menampilkan sang suami, Ruben Onsu dan ayahnya Hendri Klow serta ibunya, Rospita Tyoa.

"Selamat hari Ayah, ayahku dan suamiku, ayah-ayah yang hebat," ujar Sarwendah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Selamat hari Ayah, ayahku dan suamiku, ayah-ayah yang hebat❤️#SW #Sarwendah

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on


Istri Abimana Aryasatya, yang juga seorang aktris, Inong Ayu juga melakukan hal yang sama. Dia mengunggah foto lama Abimana bersama kedua anaknya dan mengutarakan rasa bangga memiliki suami seperti dia.

"Selamat Hari Ayah @abimana_arya kami mencintaimu dan sangat bangga padamu," ujar Inong.

Sementara itu, aktris Yasmine Wildblood mengunggah sebuah video panjang tentang suaminya Abishalom atau Abi Yapto dan kedekatan terhadap kedua anaknya.

"Seorang ayah bisa bermain seperti anak kecil, memberi nasihat seperti teman, dan melindungi seperti pengawal. Sera & Sophia sangat bangga padamu dan mereka sangat mencintaimu. Terima kasih telah menjadi pria terbaik untuk kami. Selamat Hari Ayah Papa @abishalom234sc!," kata Yasmine.


Baca juga: Ide rayakan Hari Ayah di tengah pandemi COVID-19

Baca juga: Hari Ayah, Lady Gaga kirim sekotak Oreo

Baca juga: Selamat Hari Ayah! Google ajak bikin kartu ucapan lewat Doodle


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020