Pameran Komoditas Yiwu 2020 pamerkan produk dari 78 negara

Pameran Komoditas Yiwu 2020 pamerkan produk dari 78 negara

(Antara/Business Wire)

Yiwu, China (Antara/Business Wire)- Pameran Komoditas Impor Yiwu China 2020, sebagai platform perdagangan profesional dan berorientasi pasar untuk komoditas impor, akan diselenggarakan pada tanggal 13-16 November 2020 di Yiwu, kota bagian timur China, di bawah tema “Kumpulkan Pedagang Global, Bagikan Peluang Perdagangan Bebas”. 

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20201111005968/en/

Tonton video terbaru Pameran Komoditas Impor Yiwu di sini:



Didirikan pada tahun 2012, Pameran ini terus membuat terobosan dalam hal skala, jumlah peserta dan produk, serta efek. Ini dianggap sebagai salah satu platform pilihan pertama bagi merek barang konsumsi harian luar negeri untuk memasuki pasar China, dan juga pameran bersertifikasi UFI pertama untuk barang-barang konsumen impor di China. Kategori yang dipamerkan meliputi perlengkapan rumah tangga, produk untuk ibu & anak, kecantikan & perawatan pribadi, kerajinan & hadiah, gadget digital, makanan & minuman, minuman keras & anggur, mainan, aksesori, dll.

Pameran ini akan menyediakan total 2020 stand standar dengan area pameran seluas 50.000 meter persegi, yang menarik hampir 1.000 perusahaan. Pameran tersebut akan menghadirkan lima paviliun: Paviliun Kehidupan Berkualitas (Anggur & Kopi), Paviliun Asia, Paviliun Eropa, Paviliun Amerika-Oseania-Afrika, dan Paviliun Kehidupan Berkualitas (Bahan Dekorasi Rumah). Barang-barang yang dipamerkan berasal dari 78 negara dan wilayah di seluruh dunia, termasuk 41 negara "Belt and Road" seperti Rusia, Polandia, Yunani, Rumania, Ukraina, Turki, India, Malaysia, Thailand, Iran, Afghanistan, Sri Lanka, dan Armenia.

Selama Pameran ini, pihak penyelenggara juga akan memperkenalkan zona perdagangan bebas China, kawasan berikat, dan pasar komoditas impor yang penting untuk bisnis perdagangan bagi para peserta pameran dan pembeli. Pameran ini juga akan bekerja sama dengan masyarakat industri dalam dan luar negeri dan membentuk delegasi pembeli untuk mempromosikan kesepakatan di tempat bagi peserta pameran. Sejumlah pertemuan pengadaan akan berlangsung selama Pameran untuk menghubungkan merek luar negeri dengan distributor dalam negeri. Sementara itu, Pameran tersebut akan mengadakan konferensi peluncuran produk baru untuk menampilkan produk-produk inovatif dan berkualitas bagi perusahaan.

Kami dengan tulus mengundang teman-teman dari seluruh dunia untuk mengunjungi Pameran Komoditas Impor Yiwu China yang akan diadakan pada tanggal 13-16 November. Kami akan dengan senang hati memberi Anda layanan yang paling bijaksana, efisien, dan hangat, sehingga semua orang dapat berbagi panen dan kegembiraan Pameran.

Untuk informasi lebih lanjut:




Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201111005968/en/

Kontak
Chim Chen

Sumber: Pameran Komoditas Impor Yiwu China

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar